Beranda Kab Tangerang Kabupaten Tangerang Kebanjiran, Anggota Dewan Malah ‘Pelesiran’

Kabupaten Tangerang Kebanjiran, Anggota Dewan Malah ‘Pelesiran’

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO- Hujan yang terus mengguyur Kabupaten Tangerang mengakibatkan sejumlah wilayah Kabupaten Tangerang terendam banjir.

Namun, akibat banjir tersebut, anggota DPRD Kabupaten Tangerang yang sedang melakukan kunjungan kerja (Kunker) di musim wilayahnya kebanjiran mendapat sorotan dari aktivis.

“Wilayahnya kebanjiran dewan malah pelesiran, wakil rakyat yang aneh,” ujar H Retno Juarno, salah satu Tokoh Pemuda Kabupaten Tangerang kepada lensametro.com, Selasa (25/02/2020).

Menurut Retno, tindakan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Tangerang yang melakukan kunker di saat wilayah tertimpa musibah sangatlah tidak layak secara etika.

“Berbeda saat mereka hendak mencalonkan diri. Berbondong- bondong ke wilayah banjir. Namun, saat terpilih dan wilayah banjir malah minggat ke luar daerah,” tukasnya.

Sementara itu, informasi yang dihimpun lensametro.com, sejumlah anggota DPRD Kabupaten Tangerang sedang melakukan Kunker ke Bali, Lombok dan Lampung.

“Kunjungan Pansus anggota DPRD yang ke Bali, Lombok dan Lampung itu,” tukas salah seorang staf DPRD Kabupaten Tangerang. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here