Beranda Politik Kasak-Kusuk 4 Parpol Penantang Petahana di Pandeglang

Kasak-Kusuk 4 Parpol Penantang Petahana di Pandeglang

0
BERBAGI

PANDEGLANG;LENSAMETRO- Jelang Pilkada Pandeglang 2020, Empat Parpol di Pandeglang lakukan pertemuan, Senin (24/02/2020).

Empat Parpol yang sedang kasak-kusuk melakukan pertemuan tersebut yakni dari PKB, PPP, NasDem dan Perindo.

Pertanian yang digelar di Kantor PPP Pandeglang ini dihadiri Bakal Calon Bupati Pandeglang penantang petahana yakni Thoni Fathoni Mukson.

Juru Bicara PKB Andri Yoga mengungkapkan ada tiga poin penting yang ditandatangani para pengurus pada pertemuan tersebut.

“Kesepahaman ini Bersifat Terbuka dan menunggu Partai Politik yang lain untuk Bergabung Bersama Kami,” ujar Andri Yoga.

Ketua Desk Pilkada PKB ini mengungkapkan, pertemuan tersebut merupakan awal dari koalisi Pilkada Pandeglang yang diberi nama Koalisi ; Bersatu Bangkit untuk Perubahan menuju Bupati Baru Pandeglang Maju,” tukasnya.

Namun lanjut Yoga, dengan bergabungnya partai politik yang lain, rencana tagline dan nama koalisi akan menyesuaikan.

Lebih lanjut, kata Yoga pertemuan yang juga dihadiri Thoni Fathoni Mukson merupakan kesepakatan awal untuk menghadapi dinamika politik di Pandeglang.

“Kami juga masih menunggu bergabungnya partai-partai lain yang memiliki semangat yang sama untuk mewujudkan perubahan di Kota Seribu Santri ini,” pungkasnya.

Perlu diketahui, Calon Bupati Petahana di Pandeglang telah mendapatkan rekom dari tiga Parpol yakni dari PDIP, PKS dan PAN.

Parpol besutan Megawati Soekarno Putri tersebut malah mengeluarkan rekom lengkap dengan wakilnya yakni Irna Narulita – Tato W Arban. (jir/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here