Beranda Kab Tangerang Ajak Kapolsek Sambangi Markas Wartawan di PWS, Kapolres Bilang Begini Ke Anak...

Ajak Kapolsek Sambangi Markas Wartawan di PWS, Kapolres Bilang Begini Ke Anak Buahnya

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO-Kapolresta Tangerang Kombes. Pol. Ade Ary Syam Indradi bersama para pejabat utama (PJU) dan seluruh Kapolsek berkunjung ke sekertariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang, di Perum PWS Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (24/02/2020).

“Kunjungan ini, merupakan bagian dari program kami (Polresta Tangerang), untuk meningkatkan sinergisitas dengan seluruh lapisan masyarakat termasuk dengan awak media,” kata Kapolresta Tangerang, Kombes. Pol. Ade Ary Syam Indradi.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengajak para Kapolsek untuk bersilaturahmi dengan rekan-rekan pers yang tergabung di PWI Kabupaten Tangerang agar meningkatkan komunikasi.

“Ya tujuannya tidak lain adalah untuk meningkatkan komunikasi dan silaturahmi supaya tidak terjadi miskomunikasi, karena sebenarnya tujuan kita sama bagaimana mengabdi untuk masyarakat Kabupaten Tangerang,” jelasnya.

Jadi, lanjut Kapolres, Polresta Tangerang tidak hanya berhenti di bagaimana melindungi melayani mengayomi masyarakat tetapi juga harus berorientasi pada kesejahteraan masyarakat.

“Kita tau teman-teman wartawan ini kan punya kesempatan juga untuk mengedukasi masyarakat selain menginformasikan hal iwal situasi tentang Kabupaten Tangerang, juga punya kesempatan untuk edukasi kami, sehingga dalam proses-proses pemberitaan penyampaian informasi dari pihak Kepolisian,” ujarnya.

Kapolres juga menegaskan, bahwa hubungan Polresta Tangerang dengan PWI Kabupaten Tangerang sebagai organisasi wartawan, sudah terjalin sangat baik.

Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin mengapresiasi kunjungan Kapolresta Tangerang beserta Jajarannya.

Menurutnya, kunjungan tersebut merupakan suatu penghargaan dan sinergi yang sangat baik antara insan pers dan jajaran Kepolisian.

“Kami sangat bersyukur dan berterimakasih atas kunjungan Kapolres beserta jajarannya, semoga dengan kujungan ini, dapat lebih meningkatkan sinergi antara insan pers dengan jajaran Kepolisian,” pungkasnya.

Perlu diketahui, sejak menjabat sebagai Kapolresta Tangerang, Ade Ary yang juga mantan Kapolres Pontianak ini juga telah melakukan safari ke berbagai kantor Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here