Beranda Kab Tangerang Terpilih Aklamasi di TKD VI, Ini Kata Pertama Ketua Karang Taruna yang...

Terpilih Aklamasi di TKD VI, Ini Kata Pertama Ketua Karang Taruna yang Baru

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO — Muhamad Hasan PM terpilih secara aklamasi pada Temu Karya Daerah (TKD) Karang Taruna Kabupaten Tangerang di Pondopo Bupati, Sabtu (22/02/2020).

Pria yang aktif sebagai TNI di  Satuan Polisi Militer (PM) ini terpilih akan memimpin Karang Taruna Kabupaten Tangerang periode 2020-2025.

Terpilihnya pria yang berdomisili di Pasar Kemis ini karena sebanyak 19 pengurus Karang Taruna daru Kecamatan memilih Muhamad Hasan PM secara aklamasi.

“Terima kasih atas amanah yang diberikan. Saya akan bertekad memajukan Karang Taruna Kabupaten Tangerang,” ujar Muhamad Hasan PM usai terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang.

Hasan berharap, semua elemen kepemudaan. Khususnya kader Karang Taruna Kabupaten Tangerang untuk mensukseskan program Pemkab Tangerang.

“Berbagai perbedaan pendapat itu hal yang biasa dalam organisasi. Perbedaan itu bersifat dinamis. Mari bersatu bergandengan tangan mensukseskan program Bupati dan Wakil Bupati Tangerang menuju Tangerang semakin gemilang,” ucap pria berbadan kekar ini.

Temu Karya tersebut berjalan dinamis, pembukaan TKD VI dibuka Disporabudpar Kabupaten Tangerang mewakili Bupati Tangerang.

Pengurus Karang Taruna Banten Ahyudin bertindak sebagai Pimpinan Sidang. Sedangkan Sekretaris Pimpinan Sidang Jamroni (Ketua Karang Taruna Kecamatan Kosambi), dan Amrullah (Ketua Karang Taruna Kecamatan Gunung Kaler).

“Dengan ini menetapkan Muhamad Hasan PM sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang periode 2020-2025,” ujar Ahyudin sambil mengetuk palu sidang.

Papar Ahyudin, peserta sidang TKD dihadiri 19 Kecamatan dan secara aklamasi bulat memilih  Muhamad Hasan PM.

“Secara tahapan TKD berjalan sesuai dengan ketentuan dan kesepakaan sidang. Terpenting TKD ini sudah mendapatkan persetujuan dari Ketua Harian Karang Taruna Provinsi Banten, Dan sudah melebihi quorum,” tukasnya.

Bendahara Karang Taruna Provinsi Banten ini apresiasi acara TKD berjalan dengan lancar dengan penuh nuansa kekeluargaan. “Karena Karang Taruna merupakan oranisasi sosial yang memiliki semangat kebersamaan,” tegasnya.

Wakil Ketua Karang Taruna Provinsi Banten Maksis Salabi menuturkan, TKD Kabupaten Tangerang yang digelar di pendopo Bupati Tangerang ini berjalan sukses.

“Kegiatan TKD ini terwujud atas dorongan dan dukungan dari Bupati dan Wakil bupati Tangerang sebagai kepala daerah yang peduli terhadap organisasi kepemudaan,” tandasnya.(joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here