Beranda Peristiwa Waspada! Ada ‘Air Mancur’ Muncul Tiba-Tiba di Tol Bitung KM 26 

Waspada! Ada ‘Air Mancur’ Muncul Tiba-Tiba di Tol Bitung KM 26 

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO — Entah ada  apa gerangan, tiba-tiba air mancur muncul di Tol Bitung KM 26, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Jumat (21/02/2020).

Air yang terus mengucur tersebut mengagetkan pengendara roda empat yang melintas jalan tanpa hambatan tersebut.

“Kaget dan membahayakan pengendara di tol Bitung,” ujar Udin (43), salah seorang pengendara yang melintas tol Bitung kepada lensametro.com.

Informasi yang dihimpun, munculnya air mancur yang terus-menerus tersebut diketahui sekitar pukul 13.00 Wib. Air tersebut mengalihkan perhatian pengendara di KM 26 tersebut. Lantaran air datang dengan kecepatan dari bawah ke atas tol.

“Jelas bikin pengendara tidak fokus. Karena air tersebut menyembur ke mobil para pengendara,” ketus Udin.

Sementara, Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Kosrudin mengaku, belum mengetahui secara pasti sumber air yang menyembur ke jalan Tol Bitung.

“Belum diketahui secara pasti mas, kemungkinan (tim yang di lokasi) lagi test peralatan kebakaran,” jelas Kosrudin.

Selain itu, Kosrudin menduga air mancur tersebut diduga lantaran ada pengetesan alat dari pihak Pertamina. “Mungkin Pertamina sedang ngetes hydrant,” tukasnya kepada wartawan.

Pengendara lainnya, Burhan (34) juga mengeluhkan atas adanya air yang muncul secara tiba-tiba tersebut. “Tidak seperti biasanya. Kok ada air, apapun itu jelas sangat menganggu pengendara,” tukasnya. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here