Beranda Kab Tangerang Lagi Asyik ‘Ngamar’ di Hari Valentine, 12 Pasang Muda-Mudi Digrebek Pol PP

Lagi Asyik ‘Ngamar’ di Hari Valentine, 12 Pasang Muda-Mudi Digrebek Pol PP

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO – Sebanyak 12 pasang muda-mudi yang sedang ‘ngamar’ di hari valentine di beberapa hotel di wilayah Karawaci dan Neglasari,  Kota Tangerang digrebek Pol PP Kota Tangerang, Jumat (14/02/2020).

12 pasangan muda-mudi yang belum sah tersebut diamankan ke Markas Satpol PP Kota Tangerang.

Salah satu yang digelandang Pol PP yakni warga Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang (sebut saja Cinta). Ia mengaku, diajak pacarnya (sebut saja Raja) ke hotel untuk merayakan hari valentine.

“Belum juga ngapa-ngapain, eh udah diketok-ketok.  Sumpah pak saya baru aja masuk,” kata Cinta kepada petugas.

Tidak hanya itu, Cinta juga meminta kepada petugas untuk memberikan toleransi kepadanya. Pasalnya hari ini merupakan hari kasih sayang.

“Ini kan hari valentine, masa iya mau ditangkap juga pak, mana saya udah bolos kerja atuh ada kali sedikit tenggang mah,” rayunya.

Sementara itu, Kepala Bidang Ketertiban Pmum dan Ketentraman Masyarakat pada Satpol PP Kota Tangerang Agapito De Arajouno mengatakan, pihaknya sengaja melakukan penyisiran hotel untuk meminimalisir tindakan prostitusi di Kota Tangerang.

“Tidak ada perayaan valentine di Kota Tangerang. Apalagi diisi dengan kegiatan mesum tentunya akan kami sikat,” tegasnya.

Ia mengaku, operasi tersebut hanya memberikan pembinaan setelah melakukan pendataan. Dari data Satpol PP, 12 pasangan muda-mudi baru kali pertama diamankan.

“Apabila kembali membandel kami tidak akan segan-segan mengantarkan mereka ke Dinsos biar dibina selama tiga bulan,” tegasnya.

Penyisiran ke sejumlah hotel di Kota Tangerang tersebut juga melibatkan jajaran TNI/Polri. “Hari kasih sayang bukan budaya yang harus dirayakan dengan perbuatan mesum,” pungkasnya.(adi/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here