Beranda Politik Desk Pilkada PKB Buka Pendaftaran Calon Bupati Serang

Desk Pilkada PKB Buka Pendaftaran Calon Bupati Serang

0
BERBAGI

SERANG; LENSAMETRO – Desk Pilkada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Serang membuka penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada, Kabupaten Serang, Jum’at (14/02/2020).

Sekretaris Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Serang, Ading Kusnadi mengatakan tahapan pendaftaran dibuka mulai pada 14 – 21 Februari 2020.

“Jadwal yang ditentukan dan mekanisme penjaringan sesuai dengan aturan dari DPP PKB,” ujar Ading Kusnadi kepada wartawan.

Ading menambahkan, pendaftaran tersebut terbuka untuk siapapun, baik dari kader PKB ataupun masyarakat umum semuanya memiliki kesempatan untuk mendapat rekomendasi dari DPP PKB dan diusung oleh DPC Kabupaten Serang.

“Saat ini sudah ada tim bakal calon yang sudah hadir  yaitu perwakilan dari Wahyu Papat Romadonia dan Oji Fahruroji, sementara ada juga yang sudah menkonfirmasi namun kabarnya masih dijalan yaitu tim dari Najib Hamas”. Tambahnya.

Sementara itu Ketua DPC PKB Kabupaten Serang H. Dahyani menyampaikan komitmen partainya untuk all out memenagkan siapapun yang telah mendapatkan rekomendasi dari DPP PKB di Pilkada Serentak Mendatang.

“Jika rekomendasi sudah turun dari DPP PKB kami akan mengerahkan segenap tenaga dan memaksimalkan seluruh jaringan partai dan unsur tokoh dari Nahdlatu Ulama untuk memenangkan Pilkada 2020,” pungkasnya.(jir/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here