Beranda Kab Tangerang ‘Misteri’ Ketidakhadiran Wakil Bupati Tangerang Saat Mutasi Terungkap

‘Misteri’ Ketidakhadiran Wakil Bupati Tangerang Saat Mutasi Terungkap

0
BERBAGI

TANGERANG;LENSAMETRO- Wakil Bupati Tangerang Mad Romli tidak hadir di rotasi dan mutasi jabatan di Gedung Serba Guna (GSG) Puspemkab Tangerang pada pekan lalu akhirnya terungkap, Kamis (13/02/2020).

Sumber informasi yang diterima lensametro.com, mengungkapkan, Wakil Bupati Tangerang Tangerang tidak hadir lantaran baru mendapat undangan pelantikan 223 pejabat saat malam hari.

“Beliau dapat undangannya malam sekitar jam 12 an,” ungkap salah satu sumber kepada lensametro.com.

Sumber yang enggan disebutkan namanya itu menduga, salah satu alasan orang nomor dua di Kabupaten Tangerang itu tidak datang di prosesi pelantikan pada Jumat, 7 Januari 2020 lalu, lantaran baru mengetahui adanya rotasi jabatan pada saat tengah malam.

Sementara, Mad Romli usai rapat paripurna, di gedung DPRD Kabupaten Tangerang enggan terlalu jauh mengomentari atas ketidak hadirannya.

“Udah, udah lewat itu mah, jangan nanya kemana-mana,” ujar Mad Romli sambil tergesa-gesa turun dari lantai dua ruangan Paripurna DPRD Kabupaten Tangerang.

Namun, ia pun akhirnya mengemukakan alasan ketidakhadirannya, kata Mad Romli,  dirinya saat pelantikan sedang berada di luar kota. Sehingga tidak  bisa menghadiri rotasi dan mutasi jabatan di Gedung Serba Guna (GSG).

“Kalau tidak salah, saya waktu itu sepertinya lagi di Bandung,” tukasnya singkat.

Perlu diketahui, sebanyak 223 pejabat di lingkungan Pemkab Tangerang dimutasi dan rotasi. Dari jumlah tersebut, sebanyak 7 camat diganti. Saat acara pelantikan tersebut Wakil Bupati Tangerang Mad Romli tidak tampak di lokasi.(joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here