Beranda Pendidikan Hore! Akhirnya Curug Bakal Punya SMK Negeri, Cikupa Kapan Yah?

Hore! Akhirnya Curug Bakal Punya SMK Negeri, Cikupa Kapan Yah?

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO- Warga Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang butuh sekolah kejuruan negeri atau SMK Negeri.

Hal itu mengemuka di Musrenbang Kecamatan Curug yang digelar di GOR kecamatan setempat, Kamis (13/02/2020).

Hadir sejumlah anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 2 yakni Imam Turmuji, Hj Eli Nurhaeni, Ahmad Supriadi, Nonce Thendean, Ahyani, Deden Umar Dani dan Rispanel Arya. Selain itu hadir dua anggota DPRD Provinsi Banten yakni Muhlis dan M Faisal.

Anggota DPRD Provinsi Banten Muhlis mengatakan, aspirasi warga di Kecamatan Curug yang mendambakan SMK Negeri telah disampaikan ke Pemprov Banten.

“Kebetulan saya baru saja dengan Ketua DPRD Banten Andra Soni bersama Gubernur Banten. Sehingga agak telat, saya pastikan Gubernur Banten Pak Wahidin Halim sudah mengetahui aspirasi tersebut,” ujar Muhlis.

Menurut Muhlis, SMK Negeri yang didambakan sejak lama diperjuangkan. Tinggal kesiapan lahannya saja.

“Jadi tinggal mencari lahan SMK Negeri nya saja,” tukas Ketua Fraksi PDIP ini.

Lebih lanjut, Muhlis menjelaskan, ada dua wilayah Kawasan Industri di Kabupaten Tangerang yang belum memiliki SMK Negeri yakni di Kecamatan Curug dan Cikupa. “Padahal di dua wilayah tersebut memiliki kawan industri,” tukasnya.

Sementara, Ketua Forum RT/RW Joko Susilo apresiasi atas perjuangan anggota DPRD Provinsi Banten. “Terima kasih Pak Muhlis. Memang sejak lama Curug mendambakan SMK Negeri,” katanya.

Terlebih kata Joko, Curug merupakan wilayah industri yang sangat membutuhkan sekolah kejuruan. “Semoga segera teralisasi,” harapnya.(joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here