Beranda Kab Tangerang Ambyar! Pensi SMAN 27 Kabupaten Tangerang ‘Manjakan Mata’ Kaum Milenial

Ambyar! Pensi SMAN 27 Kabupaten Tangerang ‘Manjakan Mata’ Kaum Milenial

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO- SMA Negeri 27 Kabupaten Tangerang menggelar Pentas Seni (Pensi) di halaman sekolah setempat, Kamis (13/02/2020).

Acara yang dihelat seharian tersebut menampilkan beragam pertunjukan yang disukai kaum milenial pertunjukan band, musikalisasi dan marawis yang dimainkan para pelajar.

Menariknya, acara Pensi tersebut juga semakin ‘memanjakan mata’ para penonton dengan penampilan tarian tradisional, fashion show dan modern dance menambah acara semakin ambyar.

Acara digelar seharian di Jalan Raya Cisoka, Taman Adiyasa No.16 Kampung Cisalak – Solear, Cireundeu, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang sejak pagi hari hingga sore secara maraton.

Di lokasi tersebut juga ada stand bazar makanan dan pakaian yang dijual oleh siswa-siswi setempat.

Pentas Seni SMA Negeri 27 Kabupaten Tangerang/ist

Salah seorang guru yang juga salah satu panitia acara tersebut Cecep mengatakan, acara digelar untuk membangkitkan minat bakat dan seni di SMA Negeri 27 Kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah acara berjalan sukses dan semarak,” ujar Cecep kepada lensametro.com.

Cecep berharap, agar penampilan Pensi untuk tahun depan bisa lebih semarak. “Terima kasih kepada seluruh siswa dan panitia yang terlibat. Kalian luar biasa dan membanggakan,” katanya.

Acara Pensi dibuka dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala SMA Negeri 27 Kabupaten Tangerang Muslih bersama Ketua Komite Sekolah Dahyat Tunggara. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here