Beranda Nasional ‘Matahari Memanas’ di Kendari, Utusan PAN Banten Bilang Begini

‘Matahari Memanas’ di Kendari, Utusan PAN Banten Bilang Begini

0
BERBAGI

KENDARI; LENSAMETRO- Kongres Partai Amanat Nasional (PAN) V di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) berlangsung ricuh, Selasa (11/02/2020).

Kericuhan di Kongres Parpol berlogo matahari ini cukup memanas seperti saling lempar kursi di arena Kongres seperti vidio yang beredar di Media Sosial (Medsos).

Wakil Ketua DPW PAN Banten Endang Kusnandar yang berada di lokasi Kongres mengungkapkan, kericuhan tidak hanya terjadi di dalam arena. Namun juga terjadi di luar arena dan lobi hotel.

“Yang lemparan kursi itu tidak seberapa, di luar arena rusuh antar pendukung. Pun di lobi hotel, pokoknya parah,” ungkap Endang kepada lensametro.com.

Lanjut Endang, atas kejadian tersebut beberapa peserta dan kader terluka. Bahkan banyak yang luka parah di bagian wajah karena terkena pecahan kaca hotel.

Salah satu korban pecahan kaca di bagian muka dan kepala/ist

“Banyak yang tumbang berdarah-darah. Tapi kalau peserta dari Banten dan tim hore tidak ada yang menjadi korban,” tukasnya.

Lanjut Endang, kemungkinan Kongres dipercepat dari jadwal sebelumnya. Karena saat ini sudah masuk agenda pemilihan yang seharusnya dilaksanakan besok hari.

Sementara, Bendahara DPD PAN Kabupaten Tangerang Sri Panggung Lestari membenarkan atas kericuhan yang terjadi. “Ya betul ricuh, tapi Alhamdulilah kami selamat,” tukasnya

Hal yang sama atas kesaksian Ukar Sarih, pengurus DPD PAN yang juga anggota DPRD Kabupaten Tangerang juga berada di lokasi. “Kader dari Kabupaten Tangerang aman bro,” pungkasnya.

Perlu diketahui, ada empat kandidat Ketum di kongres PAN V di Claro Hotel Kendari, yakni Zulkifli Hasan, Drajat Wibowo, Asman Abnur, dan Mulfachri Harahap. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here