Beranda Kab Tangerang Hebat, Kecamatan Mauk Gelar Musrenbang di Hotel Bintang 3 Cuy!

Hebat, Kecamatan Mauk Gelar Musrenbang di Hotel Bintang 3 Cuy!

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO- Berbagai kecamatan di Kabupaten Tangerang sedang melangsungkan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) sejak Senin, 10 Februari 2020.

Di Kecamatan Mauk, Musrenbang digelar di Hotel Istana Nelayan, Jatiuwung, Kota Tangerang, Selasa (11/02/2020).

Foto Musrenbang yang digelar di Hotel Bintang 3 itu menyebar di berbagai grup WhatsApp. Lantaran merupakan pemandangan yang tidak biasa.

Dari foto yang tersebar, tampak para anggota DPRD Kabupaten Tangerang seperti Nasrullah dari Gerindra, Hj Aida Hubaedah dari Fraksi Demokrat, dan sejumlah anggota dewan dari Dapil 2 tersebut.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Mauk Ahmad Satibi membenarkan jika Musrenbang Kecamatan Mauk digelar di Hotel.

“Musrenbang di Hotel Nelayan, Jatiuwung,” ujar Ahmad Satibi, Ketua Karang Taruna Kecamatan Mauk saat dihubungi lensametro.com.

Menurut aktivis lingkungan ini, ini kali pertamanya Musrenbang digelar di Hotel. Karena dari tahun-ke tahun digelar di Aula Kecamatan Mauk saat Camat Mauk masih Heru Ultari (kini Camat Jambe).

Sementara, Camat Mauk Arif Rachman Hakim belum bisa dikonfirmasi. Lantaran saat berita ditulis Musrenbang masih berlangsung.

Perlu diketahui, Kecamatan Mauk jelang akhir tahun lalu 12 Desember 2019 diterjang angin puting beliung. Ratusan rumah warga rusak dan belasan rumah rata dengan tanah.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar pun sampai memimpin langsung melakukan grebek ke wilayah Mauk bersama semua elemen kepemudaan dan stakeholder memperbaiki puluhan rumah warga yang hancur pada 21 Desember 2019. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here