Beranda Metropolitan Asyik Dah! Koni Kabupaten Tangerang Bakal Punya Gedung Sendiri

Asyik Dah! Koni Kabupaten Tangerang Bakal Punya Gedung Sendiri

0
BERBAGI

BOGOR; LENSAMETRO— Gedung Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tangerang segera dibangun. Demikian dikatakan Ahmad Surya Wijaya, Kepala Disporabudpar Kabupaten Tangerang, di acara rapat anggota di Wisma Griya Sabha DPR-RI, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (10/02/2020).

Menurut Surya, dirinya telah menyampaikan aspirasi pembangunan gedung KONI ke Bupati Tangerang.

“Semoga pembangunan gedung segera direalisasi. Mengingat KONI belum memiliki gedung sendiri,” ujar Surya

Mantan Kepala BKPSDM Kabupaten Tangerang ini mekankan, agar seluruh pengurus cabang (Pengcab)olahraga dapat mencari bibit atlet untuk dapat dijadikan delegasi pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi dan Pekan Olahraga Nasional.

“Dari sekarang sudah mulai dicari bibit-bibit atletnya,” tukasnya Surya.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh Pengurus cabang olahraga (Cabor), Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) dan pengurus KONI Kabupaten Tangerang tertib administrasi dalam penggunaan bantuan yang akan diberikan dan juga dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Sementara, Ketua KONI Kabupaten Tangerang, H Komarudin mengatakan, rapat yang dilangsungkan satu tahun sekali merupakan ajang untuk menyusun program kerja seluruh pengurus KONI, pengurus cabang dan Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) selama satu tahun ke depan.

“Pertemuan ini juga dapat meningkatkan sinergisitas antar pengurus guna memperkuat prestasi yang sudah terukir,” ujarnya.

Kemudian, kata Komarudin, laporan pertanggungjawaban KONI tahun 2019 diterima dengan baik oleh seluruh anggota yang hadir pada rapat tahunan ini. Adapun hasil direkomendasi yang sudah disampaikan oleh komisi A dan B harus dapat disikapi dan ditindaklanjuti dengan seksama.

“Kami berharap semua kegiatan KONI baik di tingkat kecamatan dan kabupaten bisa berjalan dengan lancar,” harapnya.

Acara yang digelar sejak 9 Februari 2020 tersebut dihadiri pengurus KONI Provinsi Banten, pengurus KONI Kabupaten Tangerang, 100 orang pengurus Cabor dan 29 Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) se- Kabupaten Tangerang. (stu/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here