Beranda Politik Pilkada Banten 2 Tahun Lagi, Nama Aktivis’98 Ini Sudah Mencuat

Pilkada Banten 2 Tahun Lagi, Nama Aktivis’98 Ini Sudah Mencuat

0
BERBAGI

SERANG; LENSAMETRO— Pilkada Provinsi Banten sekitar dua tahun lagi. Namun nama Aktivis’98 Desmond J Mahesa mulai digadang-gadang untuk Pilgub Banten, Jumat (07/02/2020).

Padahal, pasangan Wahidin Halim (WH) – Andika Hazrumy Gubernur dan Wakil Gubernur Banten baru berakhir habis pada tahun 2022.

Ketua Fraksi Gerindra Agus Supriatna tak menyangkal jika nama Ketua DPD Gerindra Provinsi Banten telah mencuat.

“Dengan menjadi pemenang Pemilu di Banten, kami ingin kader terbaik dari Partai Gerindra memimpin Banten. Salah satu yang terbaik adalah Pak Desmond,” ujar Ketua Fraksi Gerindra DPRD Banten Agus Supriatna kepada wartawan.

Ia berharap, apa yang digadang-gadang tersebut bisa terwujud. Terlebih Desmond ketika pemilu 2019 kembali mendapatkan suara cukup banyak, sehingga mengantarkannya ke Senayan.

“Mudah-mudahan bisa terwujud. Apalagi Pak Desmond sebagai sosok yang sudah punya nama besar di tingkat nasional, ” tukasnya.

Sekedar diinformasikan, Desmond J Mahesa namanya terkenal saat menjadi aktivis 1998. Pria kelahiran Banjar Masin, Kalimantan Selatan ini pernah menjabat Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Nusantara. (dra/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here