Beranda Kab Tangerang Tok! Abdul Gopur, Mantan Staf KPU Pimpin KNPI Cisauk

Tok! Abdul Gopur, Mantan Staf KPU Pimpin KNPI Cisauk

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO- Abdul Gopur terpilih menjadi Ketua DPK KNPI Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Rabu (05/02/2020).

Mantan Staf KPU Kabupaten Tangerang tersebut memborong semua suara peserta penuh di Muscam yang diakhiri voting, lantaran  musyawarah mufakat terjadi deadlock. sedangkan, kandidat pesaingnya yakni Dede Maulana saat voting meraih nol suara.

“Terima kasih atas amanat yang diberikan ini. Ini kemenangan pemuda Cisauk,” ujar Abdul Gopur kepada lensametro.com.

Menurut Mantan Bendahara IPNU Kabupaten Tangerang ini, pada Muscam DPK KNPI Cisauk tidak ada kata pesaing. Karena siapapun terpilih akan bersama-sama membangun kemajuan pemuda di Kecamatan Cisauk.

“Bersaing untuk bersanding, itu komitment kami. Artinya siap bersama sama menuntaskan program kepemudaan seiring dan sejalan ke depan,” tukas alumnus UIN Ciputat ini.

Acara pembukaan Muscam DPK KNPI Kecamatan Cisauk dihadiri anggota DPRD Kabupaten Tangerang yakni Akmaludin Nugraha (PDIP) dan Ahmad Ghozali (PPP).

Adi Tiya Wijaya yang juga anggota DPRD Kabupaten Tangerang ternyata juga hadir. Namun saat acara pembukaan telah selesai. Adi Tiya datang saat break. Hadir juga sejumlah pengurus DPD KNPI Kabupaten Tangerang.

Sementara, Camat Cisauk Fachrul Rozi saat menutup Muscam mengatakan, KNPI Cisauk ke depan bisa menghasilkan kepengurusan baru yang lebih visioner.

“Selamat dan sukses! Jadilah pemuda Cisauk yang lebih Gemilang di tengah-tengah masyarakat Cisauk yang heterogen,” tegasnya.

Muscam DPK KNPI Cisauk

Camat berharap, KNPI Cisauk dapat berpesan aktif dalam pemberdayaan pemuda di segala bidang. Seiring perkembangan Cisauk yang lebih pesat.

Perlu ketahui, sebelumnya KNPI Cisauk dipimpin Ketua Carateker yakni HM Yusuf Fachrozi (Sekcam Cisauk) pasca Ajar Revi yang berakhir menjabat tahun 2017. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here