Beranda Hukrim Teriak, Teriak Dajjal, Pria di Serpong Tikam Istri Bertubi-Tubi Sambil Direkam

Teriak, Teriak Dajjal, Pria di Serpong Tikam Istri Bertubi-Tubi Sambil Direkam

0
BERBAGI

TANGSEL;LENSAMETRO -Entah apa yang menghantui AZ (35) tega menikam Istrinya SK (40) bertubi-tubi di kediamannya, di Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (04/02/2020).

“Awalnya saya dapat laporan penghuni ada keributan di rumah tersebut. Ketika saya sampai, sudah banyak ceceran darah,” terang petugas keamanan perumahan, Yogas.

Tiba di lokasi kejadian, Yogas bergegas menuju lantai dua rumah mengikuti bekas bercak darah yang menempel di dinding seiring dengan teriakan minta tolong korban.

“Pas saya masuk ke dalam rumah, darah udah di mana-mana, ternyata istrinya yang ditusuk,” ucapnya.

Setelah mendapati hal itu, Yogas pun langsung mengamankan pelaku ke pos penjagaan.

Namun, lanjutnya, ketika diinterogasi olehnya, pelaku malah menjawab dengan hal yang tak masuk akal. Oleh pelaku, korban dibilang Dajjal. Yogas pun menduga bahwa pelaku mengalami stres.

“Jadi pas saya tanya ke suaminya, katanya istrinya keluar taring sepertu Dajjal. Jadi alasan dia nusuk istrinya,” terangnya.

Lanjut Yogas, pelaku terus teriak-teriak dajal. Bahkan menunjukkan rekaman saat dirinya menusuk istrinya. “Teriak, teriak dajjal,” tukasnya.

Saat ini pelaku telah diamankan ke Polsek Serpong Utara. Sedangkan korban yang terluka karena dihujani tusukan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Permata Ibu, Kota Tangerang Selatan.(joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here