Beranda Lensa Ekspresi Demi Pilkada, ADD 2020 di Pandeglang ‘Dipangkas’

Demi Pilkada, ADD 2020 di Pandeglang ‘Dipangkas’

0
BERBAGI

PANDEGLANG; LENSAMETRO – Alokasi Dana Desa (ADD) untuk tahun 2020 di Kabupaten Pandeglang dipangkas. Demikian dikatakan Utuy Setiadi, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Pandeglang saat menghadiri serah terima jabatan (sertijab) kepala desa Mandalawangi, Selasa (04/03/2020).

“ADD di Pandeglang kemungkinan akan berkurang karena sebagian anggarannya akan dipakai untuk pemilihan kepala daerah tahun 2020,” ujar Utuy.

Ia berharap, Kepala Desa mampu menempatkan sesuatu pada tempatnya, dana yang bersumber desa harus di aplikasikan sesuai dengan prosedur dan ketentuan.

Sertijab Pj. Kepala Desa, H. Saeful Bakhri, kepada Kepala Desa Mandalawangi yang baru H. Aziz Syahril yang digelar di Aula Balai Desa setempat dihadiri Camat Mandalawangi, Kapolsek, Danramil, BPD, LPM, PKK, BUMDes, Para RW dan RT, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta sejumlah masyarakat lainnya.

Pj. Kepala Desa, H. Saeful Bakhri menyampaikan permohonan maaf kepada sbila selama dirinya menjabat banyak melakukan kekhilafan dan kesalahan.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Mandalawangi yang telah ikut berperan aktif dalam pembangunan selama saya menjabat,” katanya.

Sementara, Kades terpilih, H. Aziz Syahril apresiasi atas amanah untuk diberikan padanya untuk memimpin Desa Mandalawangi. “Saya harap masyarakat dapat ikut berpartisifasi dan mengawal berbagai program pembangunan di Desa Mandalawangi. Mohon bimbingan dari para tokoh,”. pungkasnya. (jir/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here