Beranda Metropolitan Mirip Pilkada, GP Ansor Juga Gelar Konferancab Serentak di Kabupaten Tangerang

Mirip Pilkada, GP Ansor Juga Gelar Konferancab Serentak di Kabupaten Tangerang

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO- Pemilihan Serentak tak hanya di Pilkada dan Pilkades, GP Ansor juga menggelar pemilihan serentak namanya Konferensi Anak Cabang (Konferancab) di Kabupaten Tangerang.

Ketua GP Ansor Kabupaten Tangerang Muhidin A Kodir, Konferancab serentak GP Ansor dilakukan berkat kerja keras Tim 9.

Koordinator dipimpin Suheri, sedang anggota Tim 9 yakni Rafiudin, Taufiq Rohman, Ahmad Syekhu, Asep Saeful Rohman, Abdul Basit Marzuki, Edi Supriadi, Marwan Hakim, Muhyidin Aljidani dan Sutisna Wijaya.

“Konferancab bertujuan untuk strukturisasi pengurus anak cabang Ansor di setiap kecamatan. Serta banguan dari mengejawantahkan PD PRT GP Ansor,” ujar Muhidin A Kodir kepada lensametro.com, Senin (03/02/2020).

Sementara, Suheri mengatakan, pihaknya telah merampung 23 PAC GP Ansor di 23 Kecamatan dari 29 Kecamatan se Kabupaten Tangerang.

“Tinggal enam kecamatan lagi yang kembali digelar serentak,” tukasnya.

Suheri mengatakan, dari 23 PAC yang sukses digelar, hanya 1 daerah yang masih dipimpin calon petahana. “Hampir di seluruh kecamatan dilaksanaka non voting. Semua dilakukan secara musyawarah mufakat,”tukasnya.

Lebih lanjut Seheri menghaturkan terima kasih kepada seluruh kader dan Muspika se Kabupaten Tangerang. “Alhamdulillah di seluruh pelaksanaan Konferancab para Muspika hadir, pun tokoh masyarakat, tokoh agama dan para OKP. Kami dari keluarga besar GP Ansor Kabupaten Tangerang apresiasi,” tutupnya. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here