Beranda Kab Tangerang Terperosok di Jembatan Millenium, Pengendara Satria Nyebur ke Kali Cimanceuri

Terperosok di Jembatan Millenium, Pengendara Satria Nyebur ke Kali Cimanceuri

0
BERBAGI

TANGERANG LENSAMETRO- Terjadi Kecalakaan Lalulintas (Lakalantas), di Jalan Raya Pemda Tigaraksa, tepatnya di depan Kawasan Millenium, Kabupaten Tangerang, Jumat (31/01/2020) malam sekitar pukul 21.00 Wib.

Seorang pengendara Satria FU dengan Nopol B 4817 KRJ terjungkal dan nyebur ke dalam Kali Cimanceuri setelah terperosok di jembatan yang sedang diperbaiki.

Ratna, salah seorang pengendara mengatakan, kemacetan panjang terjadi akibat Lakalantas di Jalan Raya Pemda di depan Kawasan Millenium.

“Ada seorang pengendara masuk ke dalam lobang jembatan yang belum dicor. Orang dan motornya masuk semua ke dalam kali,” ujar Ratna kepada lensametro.

Atas kejadian tersebut, warga dan pengendara berbondong-bondong mengevakuasi korban yang terperosok tersebut.

Evakuasi cukup rumit, Namun berkat bantuan para pengendara, pria yang diketahui bernama Suryadi (24) bisa dievakusi.

Sedangkan, kendaraannya belum bisa ditemukan, lantaran suasana Jalan Raya Pemda minim penerangan.

“Korban luka luka, di kaki, tangan dan basah kuyup setelah nyemplung ke dalam kali,” tukasnya.

Kata Ratna, seharusnya ada rambu-rambu petunjuk di lokasi tersebut. Atau lobang yang menganga dipasang pembatas. Agar tidak membahayakan pengendaram

“Sudah mah gelap, gak ada petunjuk kalau ada lobang atau sedang diperbaiki. Mana di dalamnya kali,” ketusnya.

Sementara, korban kecelakaan tunggal tersebut Suryadi mengatakan, dirinya tidak mengetahui jika jalan satu arah tersebut terdapat jembatan yang sedang diperbaiki.

“Saya dari Pasar Senen Jakarta mau pulang ke Lebak, karena diberhentikan dari tempat saya bekeerja,” ujar Suryadi, warga Desa Cipadang, Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak ini.

Suryadi mengaku kaget ketika sepeda motor yang dia kendarai terperosok ke dalam jembatan. “Gelap dan tak ada rambu rambunya jadi saya bablas saja. Dikira gak ada kalinya,” pungkasnya.

Sementara itu, KBO Satlantas Polresta Tangerang Iptu I Made Artana membenarkan kejadian Lakalantas tersebut. “Petugas Laka sudah monitor menuju lokasi,” tukasnya. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here