Beranda Kab Tangerang Support Pilkada Tangsel, PDIP Kabupaten Tangerang Pakai Strategi ‘Desa Mengepung Kota’

Support Pilkada Tangsel, PDIP Kabupaten Tangerang Pakai Strategi ‘Desa Mengepung Kota’

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO- Meskipun tidak masuk dalam daftar Pilkada serentak di tahun 2020. Kader PDIP Kabupaten Tangerang tidak tinggal diam.

Demikian disampaikan Ketua DPC PDIP Kabupaten Tangerang H. Irvansyah saat ditemui di Kantor ‘Moncong Putih’ Cikokol, di Jala Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang.

“Prinsip kami yakni gotong royong dan akan mengerahkan mesin partai untuk suksesi Pilkada serentak. Khusunya di wilayah perbatasan di Kota Tangsel,” ujar Irvansyah kepada lensametro.

Strategi ‘Desa Mengepung Kota’ bakal menjadi strategi PDIP Kabupaten Tangerang untuk suksesi Pilkada di Kota Tangsel.

“Saat Tangsel kemarin mengadakan acara, kami hadir untuk memberi support. Seperti yang sudah-sudah konsep gotong royong kami praktekkan,” tukasnya.

Sementara, Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Tangerang Akmaludin Nugraha menambahkan, bukan kali pertama strategi ini dilakukan. Misalnya saat di DKI Jakarta yang merupakan daerah perbatasan dari Kabupaten Tangerang, pihaknya juga ikut bersosialisasi.

“Gotong Royong itu prakteknya bersama-sama kerja dan kerja bersama . Itulah karakter bangsa Indonesia. Dan di Kota Tangsel kami pun siap men-support,” pungkasnya,┬áRabu (29/01/2020).

Perlu diketahui, di Provinsi Banten terdapat empat daerah yang akan melaksanakan Pilkada Serentak di 2020 mendatang yakni di Kota Tangsel, Cilegon, Pandeglang dan Kabupaten Serang. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here