Beranda Kab Tangerang Rayakan HUT ke 47, ‘Moncong Putih’ Kabupaten Tangerang Berbagi ke Kaum Marhaen

Rayakan HUT ke 47, ‘Moncong Putih’ Kabupaten Tangerang Berbagi ke Kaum Marhaen

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO- DPC PDI Kabupaten Tangerang menyantuni ratusan anak yatim piatu perwakilan 29 kecamatan se Kabupaten Tangerang.

Acara tersebut digelar di kantor DPC PDIP di Cikokol, Kota Tangerang di Jalan Perintis Kemerdekaan, Selasa (28/01/2020).

“Ini acara rutin dalam rangka tasyakuran HUT PDIP ke 47. Kami sengaja mengundang para wong cilik, kaum marhaen seperti anak yatim untuk potong tumpeng bersama dan makan bersama,” ujar H.Irvansyah, Ketua DPC PDIP Kabupaten Tangerang kepada lensametro.

Terang Irvansyah, acara tahun ini menghadirkan tiga anggota DPR RI Dapil Tangerang Raya yakni Rano Karno, Ananta Wahana dan Marinus Gea yang lolos di Pemilu 2019 yang lalu.

“Ini bagian dari rasa syukur kami yang pada Pemilu berhasil meraih tiga kursi,” tukasnya.

Sementara, Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Tangerang Akmaludin Nugraha mengatakan, sebanyak 200 anak yatim piatu perwakilan dari 29 Kecamatan dikumpulkan.

“Kebahagiaan kami kebahagian bersama. Dan hari ini, kami berbagi kebahagiaan kepada anak yatim,” kata Akmal.

Akmal berharap di momen HUT PDIP ke 47, partai berlogo banteng moncong putih ini semakin dicintai masyarakat.

“Kami akan tetap menangis dan tertawa bersama rakyat. Begitu pesan Ketum kami,” pungkas Ketua Fraksi PDIP Kabupaten Tangerang ini.

Acara tersebut juga dihadiri sejumlah anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi PDIP seperti Ketua DPRD Kabupaten Tangerang H. Kholid Ismail, Deden Umar Dani, Lisiawati Lase, Ahmad Supriadi, HM Supriadi dan Suryani. Hadir pula Wakil Ketua DPRD Banten Barhum HS. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here