Beranda Metropolitan Sekda Pandeglang Sidak Disnaker, Kadis Biasa-Biasa Saja

Sekda Pandeglang Sidak Disnaker, Kadis Biasa-Biasa Saja

0
BERBAGI

PANDEGLANG; LENSAMETRO – Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang Pery Hasanudin melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Pandeglang, Senin (27/1/2020).

Dalam kesempatan sidak tersebut, Pery mengatakan pihaknya sengaja melakukan sidak. “Tujuannya untuk meningkatkan kinerja pegawai,” ujar Pery.

Lebih lanjut, Pery mengatakan untuk memberikan pelayanan yang optimal, aparatur juga harus memiliki etos kerja dan kedispilinan.

“Bekerjalah dengan rasa penuh tanggung jawab, agar tata kelola Pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik,” tutupnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Pandeglang Ahmad Saepudin mengatakan, sebagai pimpinan dirinya selalu menekankan para pegawai agar memberikan pelayanan yang terbaik.

“Itu sudah bagian dari tanggung jawab. Dengan  adanya sidak ini tentunya menjadikan motivasi bagi kami untuk lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (ris/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here