Beranda Kab Tangerang Sambut Tahun Baru, Camat Balaraja Berikan Penghargaan ke Mantan Penjabat Desa

Sambut Tahun Baru, Camat Balaraja Berikan Penghargaan ke Mantan Penjabat Desa

0
BERBAGI

KABUPATEN TANGERANG; LENSAMETRO- Menjelang akhir tahun baru, Camat Balaraja Yayat Rohiman memberikan penghargaan kepada Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades).

Penghargaaan tersebut diberikan Yayat kepada mantan Pj Kades Saga Matin yang dinilai terbaik dari 6 Pj Kades di Kecamatan Balaraja.

“Kami menilai Pj Kades Saga terbaik. Sehingga kami apresiasi atas kinerjanya,” ujar Yayat Rohiman saat memberikan penghargan didampingi Sekcam Balaraja Galih Prakosa.

Terang Yayat, selama menjadi Pj Kades Saga, Matin dinilai terbaik dalam segi pelaksanaan kegiatan pembangunan, pemerintahan, pemberdayaan masyarakat dan kegiatan kemasyarakatan.

“Saya harap bisa dilanjutkan dan dicontoh oleh para kepala desa yang ada di wilayah Kecamatan Balaraja,” tukasnya.

Sementara, Sekcam Balaraja Galih Prakosa menambahkan, Selama menjabat, Matin Mampun berperan aktif dalam segala hal.

“Memang Pilkades telah usai, pelantikan dan sertijab juga telah digelar. Tapi kami tidak tutup mata dan bisa melihat serta menilai kinerja semuanya. Tapi bukan berarti yang lain tidak baik yah. Tapi mantan Pj Kades Saga Matin terbaik menurut kami,” tukas Galih, Selasa (31/12/2019).

Lanjut Galih, Pemerintah Kecamatan Balaraja mengucapkan terima kasih dan bangga dengan hasil kinerja para penjabat kepala desa yang telah berhasil memberikan yg terbaik bagi masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Balaraja.

Perlu diketahui, Matin usai menjadi Pj Kades Saga, kini kembali ke tempat asalnya bertugas yakni sebagai staf di Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here