Beranda Kab Tangerang Keren! Dua Bulan Jabat Kapolresta Tangerang Ade Ary Naik Pangkat

Keren! Dua Bulan Jabat Kapolresta Tangerang Ade Ary Naik Pangkat

0
BERBAGI

KABUPATEN TANGERANG; LENSAMETRO- Dua bulan menjabat Kapolresta Tangerang Ade Ary Syam Indradi naik pangkat.

Kapolres yang sebelumnya berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) kini naik menjadi Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol).

Ade Ary adalah satu dari 987 personel Polda Banten yang mendapat kenaikan pangkat.

Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir saat menggelar apel kenaikan pangkat di Mapolda Banten, Selasa 31 Desember 2019 mengucapkan selamat kepada para Personel yang menerima Korp Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Kata Kapolda, kenaikan pangkat selain sebagai wujud karunia dari Allah SWT juga merupakan manifestasi kepercayaan dan reward dari pimpinan Polri atas pengabdian dan dedikasi dalam pelaksanaan tugas,

” Pencapaian yang saudara raih hari ini, bukanlah sebuah proses yang mudah tetapi merupakan proses yang amat panjang dan penuh pengorbanan” ujar Kapolda Banten.

Lanjut Kapolda menyampaikan kenaikan pangkat hendaknya dapat disikapi dengan penuh kesadaran. Bahwa semakin tinggi pangkat dan jabatan maka akan semakin besar pula tanggung jawab dan amanah yang diemban.

“Saya yakin dan percaya, kita dapat menjalankan dua hal yang fundamental ini baik terkait peningkatan kinerja maupun perbaikan kultural untuk mewujudkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri” pungkasnya.

Perlu diketahui, Kombes Ade Ary Syam Indradi menjadi Kapolresta Tangerang menggantikan Kombes Pol Sabilul Alif yang saat ini bertugas sebagai Ajudan Wakil Presiden RI.

Pergantian jabatan itu tertuang dalam Surat Telegram Kapolri bernomor ST/2853/X/KEP/2019 tanggal 21 Oktober 2019.

Ade Ary sebelumnya menjabat Kapolres Pontianak Kota. Selain itu juga pernah menjabat Kapolres Karawang dan Cimahi, Jawa Barat.

Ia juga pernah menjabat Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum (Wadirkrimum) Polda Metro Jaya. Saat di Polda Metro Jaya Ade Ary yang menangani kasus hoax Ratna Sarumpaet.

Sementara itu, Kapolresta Tangerang di Instagramnya dengan nama akun @adeary_millcob_kab.tangerang
menggugah foto usai kenaikan pangkat dengan caption suka cita diantaranya ‘Pangkat baru Alhamdulillah tuk dipakai di baju dinas,” tulisnya.

Selain itu, juga ada caption lucu serta penuh optimis yakni ‘naik pangkat, naik gaji asyik. Selamat ya buat semuanya. Kerja Kerja kerja,” tulisnya. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here