Beranda Kab Tangerang Karangan Bunga ini jadi Perhatian di Gedung Dewan

Karangan Bunga ini jadi Perhatian di Gedung Dewan

0
BERBAGI

KABUPATEN TANGERANG; LENSAMETRO- Karangan bunga ucapan HUT Kabupaten Tangerang ke 76 berjejeran di depan gedung DPRD, Jumat (27/12/2019).

Karangan-karangan bunga tersebut mulai tampak dari Kamis Sore dan sampai malam terus bertambah hingga paripurna istimewa digelar.

Karangan bunga yang menyemarakkan hari jadi Kabupaten Tangerang yang dirayakan terakhir di bulan Desember ini berasal dari berbagai kalangan.

Seperti dari para pejabat OPD, anggota dewan dan para kepala daerah seperti dari Wali Kota Tangsel. Pun dari para pengusaha yang ada di Kabupaten Tangerang.

Dari banyaknya karangan bunga ada yang menjadi perhatian. Yakni karangan bunga yang dikirim dari PT Tanjung Pasir Resort.

Pada karangan bunga tersebut memberikan ucapan untukHUT Kota Tangerang bukan HUT Kabupaten Tangerang.

“Kok karangan bunga itu ngucapinnya ke Kota Tangerang yah bukan Kabupaten Tangerang,” ujar Wimbo, salah satu staf di DPRD Kabupaten Tangerang.

Salah ucapnya karangan bunga tersebut juga menjadi perhatian dari tamu dan anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

“Taro aja di belakang itu karangan bungannya. Sepertinya salah ucap itu” ujar salah seorang anggota DPRD Kabupaten Tangerang Deden Umar Dani yang kebetulan berada di lokasi.

Sementara, Wawan, salah satu petugas yang menyusun karangan bunga di depan gedung DPRD tersebut mengatakan, penerima karangan bunga yakni para petugas kebersihan yang berada di lokasi.

“Kadang kami para petugas kebersihan dan kadang Polpp. Pokoknya yang berada di lokasi saja,” tukasnya.

Perlu diketahui, Tanjung Pasir Resort merupakan nama dari salah satu penginapan dan destinasi yang berada di Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Kecamatan yang memiliki 12 desa/kelurahan tersebut di sebelah selatan berbatasan dengan wilayah Kota Tangerang yakni Kecamatan Neglasari. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here