Beranda Kab Tangerang Tak Hanya Menulis, Wartawan Juga Harus Kembangkan Olahraga

Tak Hanya Menulis, Wartawan Juga Harus Kembangkan Olahraga

0
BERBAGI

KABUPATEN TANGERANG (LM)-, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meminta wartawan untuk turut aktif mengembangkan olahraga. Wartawan, kata Zaki, dapat berperan memajukan olahraga salah satunya melalui tulisan atau publikasi berita.

“Jangan hanya bisa menulis, namun juga harus bisa mengembangkan olahraga di kalangan wartawan dan bisa membawa nama Kabupaten Tangerang semakin gemilang,” kata Zaki saat mengukuhkan Seksi Wartawan Olah Raga (SIWO) PWI Kabupaten Tangerang sebagai bagian dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tangerang, di Gedung Serbaguna Guna (GSG), Puspemkab Tangerang, Senin, 23 Desember 2019.

Zaki meminta, Siwo PWI Kabupaten Tangerang untuk terus membangun keolahragaan di dunia wartawan. Zaki mengaku yakin di kalangan wartawan terdapat banyak yang berbakat di berbagai cabang olahraga.

Ketua Siwo PWI Kabupaten Tangerang Mulyadi menyebut, Siwo sangat optimistis akan memajukan olahraga di kalangan wartawan. Hal itu, kata dia, terbukti dengan torehan juara umum Kabupaten Tangerang di ajang Pekan Olahraga Wartawan Banten (Porwaban) beberapa waktu lalu.

“Namun, kami tidak lantas bertinggi hati, karena jelang Pekan Olahraga Wartawan Nasional 2020, kami akan terus menggembleng atlet wartawan,” terangnya.

Saat ini, kata Mulyadi, Siwo PWI Kabupaten Tangerang tengah mempersiapkan untuk menjadi tuan rumah Porwaban 2020. (Restu/Don).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here