Beranda Kab Tangerang Usai Dikukuhkan, Gerindra Kabupaten Tangerang Targetkan 12 Kursi di 2024

Usai Dikukuhkan, Gerindra Kabupaten Tangerang Targetkan 12 Kursi di 2024

0
BERBAGI

KABUPATEN SERANG ; LENSAMETRO- Pengurus DPC Gerindra Kabupaten Tangerang dikukuhkan, Minggu (22/12/219).

Pengukuhan dilakukan di Graha Mahesa, DPD Gerindra Provinsi Banten oleh Ketua Gerindra Banten Desmon J Mahesa.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tangerang H. Astayudin mengaku apresiasi atas amanat yang diberikan kepada dirinya. “Tentu ini amanat yang berat. Namun bersama pengurus dan kader militan saya akan sebaik-baiknya mengemban tugas ini,” ujar Astayudin kepada wartawan.

Astay menuturkan, pihaknya menargetkan 12 kursi pada Pemilu 2024. “Target 12 kursi,” tukas Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang ini.

Perlu diketahui, di Pemilu 2019 yang lalu Gerindra berhasil naik kasta menjadi Pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang dengan meraih kursi terbanyak runner up setelah PDIP dengan 7 kursi.

Sementara, Pengurus Harian DPC Gerindra Kabupaten Tangerang Nanang Susandi menambahkan, Partai Gerindra ke depan akan menjadi mitra yang produktif dengan Pemkab Tangerang dibawah Pimpinan Bupati Ahmed Zaki Iskandar.

“Gerindra akan melakukan koreksi dan memberi solusi serta menjalankan fungsi legislasi dengan baik. Terutama dalam menentukan produk yang meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tangerang,” tukas Bendahara DPC ini. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here