Beranda Kab Tangerang Cie! Akhirnya Carater KNPI Kabupaten Tangerang ‘Nongol’ Juga ke Permukaan

Cie! Akhirnya Carater KNPI Kabupaten Tangerang ‘Nongol’ Juga ke Permukaan

0
BERBAGI

KABUPATEN TANGERANG; LENSAMETRO- Carateker KNPI Kabupaten Tangerang akhirnya nongol ke permukaan. Kemunculannya di acara yang dihelat Generasi Milenial Tangerang Raya (GEMITRA) di gedung Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Tangerang, Sabtu 21 Desember 2019.

Acara yang tidak jauh dari Graha Pemuda Kabupaten Tangerang ini dihadiri Ketua DPD KNPI Banten Ali Hanafiah (KNPI Versi Aziz) dan Ketua KNPI Carateker Kabupaten Tangerang Dwi Nopriadi Atma Wijaya.

Mimbar pemuda yang mengusung tema ‘Arah Gerak Pemuda dalam Mewujudkan Kabupaten Tangerang yang Semakin Gemilang untuk Banten Berakhlakul Karimah’ juga dihadiri DPP AMPI Basnar Chaniago.

Ketua Gempita, Slamet Munajat, mengatakan, acara yang digelar bertujuan untuk membangun wacana kritis pemuda. “Jiwa militansi seorang pemuda harus terus dipupuk dan ditingkatkan,” ujarnya.

Ketua DPD KNPI Banten Ali Hanafiah mengatakan, seorang pemuda harus punya keberanian untuk merubah mental dan pola pikir di tengah tantangan perkembangan zaman.

“Jadi anak muda jangan hanya berpangku tangan. Kawal terus pembangunan yang dilakukan pemerintah. Kami harap ke depan pemuda Tangerang berani berteriak untuk kemajuan,” tegasnya.

Sementara, Ketua Carateker KNPI Kabupaten Tangerang Dwi Nopriadi Atma Wijaya mengatakan, pemuda harus menjadi pelopor dan mengawal arah pembangunan.

“Itulah gerakan pemuda masa kini. Pemuda harus jadi pelopor bukan pelapor, harus jadi petarung bukan peraung. Karena idealisme terakhir ada di tangan pemuda,” pungkasnya kepada wartawan, Minggu 22 Desember 2019. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here