Beranda Lensa Ekspresi Aklamasi, Moh Bayuni Kembali Pimpin Cabor Judo Kabupaten Tangerang

Aklamasi, Moh Bayuni Kembali Pimpin Cabor Judo Kabupaten Tangerang

0
BERBAGI

KABUPATEN TANGERANG; LENSAMETRO- Mohamad Bayuni kembali terpilih sebagai Ketua Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kabupaten Tangerang.

Moh. Bayuni terpilih secara aklamasi pada Musorcab PJSI yang dihelat di Rumah Makan Sunda, Telaga Bestari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Minggu (22/12/2019).

Harviner salah satu klub Judo dari Satria Benteng mengatakan, berdasarkan hasil musyawarah antar atlet dan pengurus. Pihaknya sepakat agar Moh Bayuni kembali memimpin Cabor PJSI.

“Kami ingin Pak Bayuni kembali memimpin PJSI Kabupaten Tangerang. Karena dibawah kepemimpinannya judo banyak prestasi. Baik di tingkat Kabupaten Tangerang, Provinsi bahkan nasional,” ujar Harviner yang kemudian juga disepakati dari klub Judo SMKN 11 Kabupaten Tangerang yang dihadiri Riki Zulfikar.

Dalam sambutannya, Moh Bayuni apresiasi atas kepercayaan yang kembali disemat dipundaknya. Ia mengatakan, keberhasilan cabang olahraga bisa dilihat dari presasi dan berbagai faktor lainnya seperti sarana, program latihan dan potret pembinaan.

“Dengan berbagai upaya tentu saya akan memberikan ide-ide, gagasan agar atlet Judo di Kabupaten Tangerang makin menorehkan prestasi,” tukasnya.

Perlu diketahui, pada Porprov Banten 2018 yang lalu, atlet Judo Kabupaten Tangerang meraih juara umum. Selai itu, salah satu atlet nasional Syerina yang berhasil meraih Perak di kancah Asian Game 2019 di Philipina.

“Saat ini ada empat atlet PON Judo berasal dari PJSI Kabupaten Tangerang yakni Syerina, Nadia, Diki dan Isti,” tukas mantan ASN Pemkab Tangerang yang kini bertugas di Pemprov Banten tersebut.

Musorcab PJSI Kabupaten Tangerang yang mengambil tema ‘Membangun Supremasi Olahraga untuk Tangerang Gemilang’ dihadiri Pengurus Koni Kabupaten Tangerang Santa dan Ruhiyat. Hadir juga perwakilan dari Pengurus PJSI Banten Juli Sambodo.

“Selamat dan sukses untuk Pak Bayuni yang kembali memimpin PJSI Kabupaten Tangerang,” tukas Tosim, Ketua Pelaksana Musorcab.(joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here