Beranda Kab Tangerang Prima Saras Puspa, Camat ‘Spesialis Penjemput’ Penghargaan Paten

Prima Saras Puspa, Camat ‘Spesialis Penjemput’ Penghargaan Paten

0
BERBAGI

KABUPATEN TANGERANG; LENSAMETRO- Prima Saras Puspa Camat Kelapadua berhasil mengantarkan Kecamatannya meraih penghargaan katagori Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten) terbaik se Kabupaten Tangerang 2019.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Prima Saras Puspa dari Wakil Bupati Tangerang di Apel Peringatan Bela Negara yang digelar di Lapangan Maulana Yudha Negara,Tigaraksa, Kamis (19/12/2019).

“Alhamdulillah tahun ini bisa kembali meraih penghargaan serupa seperti 2018 yang lalu,” ujar Prima Saras Puspa kepasa Wartawan.

Perlu diketahui, Prima Saras Puspa sudah dua kali berturut-turut menerima penghargaan Paten. Saat menjadi Camat Panongan, Prima juga berhasil meraih penghargaan Paten terbaik alias juara I tingkat Kabupaten Tangerang 2018, mengantarkan juara lomba desa ke tingkat nasional, juara pemberdayaan perempuan penghargaan tingkat nasional gerakan sayang ibu, mengantarkan penghargaan KTS, dan PHBS.

Akhir Juli 2019, Perempuan berhijab ini dirotasi dari Panongan. Empat bulan memimpin Kelapadua, Prima kembali menjemput penghargaan Paten 2019 untuk Kecamatan Kelapadua.

“Terima kasih apresasi Pemkab Tangerang. Selamat buat para pegawai dan staf di pelayanan. Penghargaan ini untuk kalian para pejuang pelayanan Paten di Kecamatan Kelapadua,” tukas Prima.

Sementara itu, peraih juara II penghargaan pelayanan Paten 2019 yakni Kecamatan Panongan. Sedangkan Kecamatan Legok meraih juara III.

Wakil Bupati Tangerang Mad Romli mengucapkan selamat kepada tiga kecamatan peraih penghargaan Paten 2019.

Ia berharap agar pelayanan Paten di setiap kecamatan se Kabupaten Tangerang semakin baik. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here