Beranda Kab Tangerang Pimpinan DPRD Banten Minta Karang Taruna Lebih Kreatif

Pimpinan DPRD Banten Minta Karang Taruna Lebih Kreatif

0
BERBAGI

KABUPATEN TANGERANG; LENSAMETRO— Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang M. Nawa Said Dimyati meminta aktivis Karang Taruna di Kabupaten Tangerang lebih kreatif.

“Karang Taruna harus kreatif dan menjalankan berbagai peran sesuai potensi SDM yang ada,” ujar M. Nawa Said Dimyati, Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten, Kamis (19/12/2019).

Terang Nawa, sebagai pemuda yang berusia produktif, aktivis Karang Taruna bisa mengembangkan peluang untuk pembangunan ekonomi kreatif.

“Saya berharap Karang Taruna bisa menjadi mitra pemerintah dalam program pembangunan, khususnya pembangunan ekonomi kreatif,” tukas Politisi Demokrat ini.

Sementara itu, terkait polemik Karang Taruna di Kabupaten Tangerang pasca adanya penunjukan Carateker dari pengurus Provinsi Banten, mantan anggota DPRD Kabupaten Tangerang ini enggan menanggapi.

“Kadatangan saya kan mewakili undangan untuk Pimpinan DPRD Banten,” tukasnya.

Perlu diketahui, Karang Taruna Kabupaten Tangerang yang dikomandoi Madronie kemarin menggelar TKD VI di Hotel Ara Gading Serpong.

Pria yang biasa disapa Caknawa ini tampak di arena. Selain Nawa, dua anggota DPRD Banten lainnya juga hadir seperti Muhlis dari Fraksi PDIP dan Ade Awaluddin dari Fraksi Gerindra. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here