Beranda Kab Tangerang Lho! TKD Karang Taruna di Ara Hotel Tanpa Kehadiran Pejabat Pemkab Tangerang

Lho! TKD Karang Taruna di Ara Hotel Tanpa Kehadiran Pejabat Pemkab Tangerang

0
BERBAGI

KABUPATEN TANGERANG; LENSAMETRO- Temu Karya Daerah (TKD) Karang Taruna Kabupaten yang dikomandoi Madroni digelar, Rabu (18/12/2019).

Hajat lima tahunan Karang Taruna tersebut tanpa dihadiri pejabat teras Pemkab Tangerang seperti Bupati Tangerang, Wakil Bupati, Sekda dan Kepala Dinas Sosial (Dinsos).

Pengurus Karang Taruna Kabupaten Tangerang Reza Ibnu Malik mengatakan, sampai acara mau digelar tidak ada konfirmasi kehadiran dari pejabat Pemkab Tangerang.

“Padahal sudah kami undang pak Bupati, Pak Kadinsos dan sebagainya, pun Karang Taruna Provinsi Banten juga tak hadir,” tukas Reza.

Meskipun demikian terang Reza, acara dihadiri pada anggota DPRD Banten seperti Ade Awaludin, Muhlis dan M Nawasaid Dimyati. “Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail dan Anggota Deden Umardani juga datang,” tukasnya.

Reza yang juga Steering Committee (SC) TKD mengatakan, acara berjalan lancar dan menetapkan M Fitri Yatna sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang secara aklamasi pasca pengunduran Agus Budi Aji dan Abdul Majid.

Sementara itu, Ketua Harian Karang Taruna Provinsi Banten Iwan Pristiasya mengatakan, acara TKD yang digelar Karang Taruna versi Madroni cacat hukum. “Karena dengan adanya carateker dari Karang Taruna Banten, secara otomatis Ketua Karang Taruna carateker yang diakui. Terlebih pengurus carateker telah bertemu dengan bupati dan kepala dinsos,” pungkasnya. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here