Beranda Hukrim Ini Ciri-ciri Jasad Pria di Pakuhaji

Ini Ciri-ciri Jasad Pria di Pakuhaji

0
BERBAGI

KOTA TANGERANGLENSAMETRO – Tiga hari sudah polisi menyelidiki penemuan jenazah pria yang terbungkus dalam karung. Namun, hingga Rabu, 18 Desember 2019, identitas jasad yang ditemukan di pinggir area persawahan Desa Kramat, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Minggu, 15 Desember 2019, itu belum terungkap.

“Sementara belum diketahui identitasnya. Sampai sekarang, jenazahnya masih berada di kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang,” ujar Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Burhanuddin, Rabu, 18 Desember 2019.

Ia mengatakan, jenazah yang terbungkus karung tersebut memiliki ciri-ciri fisik khusus, perawakan gempal, tinggi badan sekitar 166 cm, rambut lurus dan pendek, kepala agak botak kemudian badan putih bersih, dan tidak memiliki tanda-tanda istimewa lainnya.

“Sampai saat ini belum ada satu pun masyarakat yang melapor telah kehilangan keluargnya, diduga bahwa mayat tersebut bukan warga sekitar. Karena, jika mayat tersebut warga sekitar pasti banyak yang mengenalinya,” jelasnya.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Pakuhaji M. Siagian menambahkan, untuk indikasi awal dari pembunuhan tersebut pihaknya belum bisa menjelaskan karena identitas keluarga dan keseharian korban belum diketahui.

“Sesuai informasi dari pihak rumah sakit bahwa ada luka di kepala yang diduga bekas luka bacokan oleh benda tajam,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, warga di Kampung Asem Bunting, Desa Kramat, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, digemparkan dengan penemuan sosok mayat, Minggu, 15 Desember 2019, sekira pukul 15.30 WIB.

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan dalam keadaan telentang di areal persawahan. Lokasi penemuan mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut berada tak jauh dari Mapolsek Pakuhaji, Kabupaten Tangerang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here