Beranda Kab Tangerang Rayakan HUT Terakhir di Bulan Desember, Dari Dzikir Akbar Sampai Padi Reborn

Rayakan HUT Terakhir di Bulan Desember, Dari Dzikir Akbar Sampai Padi Reborn

0
BERBAGI

KABUPATEN TANGERANG; LENSAMETRO— Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tangerang pada 2020 mendatang berubah di bulan Oktober.

“27 Desember merupakan perayaan HUT Kabupaten Tangerang yang terakhir di 2019. Karena pada tahun akan datang dirayakan 13 Oktober,” ujar Ahmed Zaki Iskandar, Bupati Tangerang , Selasa (17/12/2019).

Terang Zaki, gebyar perayaan HUT Kabupaten Tangerang semaraknya dimulai 23 Desember sampai 27 Desember 2019. “Dimulai dzikir bersama dan tausyiah bersama,” tukas Zaki.

Papar Zaki, berbagai kegiatan tidak berbeda dengan tahun sebelumnya yakni karnaval budaya, panggung hiburan dan acara puncak pada 27 Desember, auto fest, panggung komedi, food truck,dan  pameran UMKM.

“Juga ada wahana permainan secara gratis dipersiapkan,” tukasnya.

Lebih lanjut, Politisi Golkar ini mengatakan, seluruh rangkaian acara tersebut berasal dari sponsor seperti mendatangkan artis ibu kota dan sebagainya. “Jadi tanpa mengunakan APBD, “tukasnya.

Perlu diketahui, artis yang akan tampil dari 24 Desember di pangung hiburan secara mataraton hingga malam puncak di 27 Desember tersebut yakni Pee Wee Gaskin (24 Desember), Elemen Reunion, Hivi (25 Desember), Didi Kempot (26 Desember). Sedangkan acara puncak pada 27 Desember yakni artis seperti Ayu Ting Ting, Anji, Jamrud dan Padi Reborn. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here