Beranda Kab Tangerang Karang Taruna Banten Ogah Datang di TKD Kabupaten Tangerang

Karang Taruna Banten Ogah Datang di TKD Kabupaten Tangerang

0
BERBAGI

KABUPATEN TANGERANG; LENSAMETRO– Pengurus Karang Taruna Provinsi Banten mengaku tidak akan datang di acara Temu Karya Daerah (TKD) VI Kabupaten Tangerang.

Demikian dikatakan Ketua Harian Karang Taruna Provinsi Banten Iwan Pristiasya dalam rilis yang dikirim ke awak media, Selasa (17/12/2019) menyusul akan digelarnya TKD Kabupaten Tangerang pada Rabu, 18 Desember 2019.

“Pengurus Karang Taruna Provinsi Banten tidak akan hadir ataupun mengurus utusan pada TKD yang digelar di Kabupaten Tangerang. Lantaran tidak memiliki legitimasi sesuai PD/PRT Karang Taruna,” ujar Iwan Pristiasya, Ketua Harian Karang Taruna Banten.

Iwan menegaskan, jika ada individu dari pengurus yang datang pada TKD Karang Taruna Kabupaten Tangerang bukan merupakan refresentasi dari pengurus Karang Taruna Provinsi Banten.

“Sesuai SK carateker yang telah kami terbitkan maka kami hanya mengakui hasil TKD yang akan digelar panitia bentukan pengurus carateker Karang Taruna Kabupaten Tangerang,” tegasnya.

Anak buah Andika Hazrumy ini berharap seluruh kader Karang Taruna Kabupaten Tangerang mengakhiri perbedaan. “Sudahilah perbedaan, kembali bersatu dan bersama sama membangun organisasi tercinta ini. Mari jaga kewibawaan organisasi Karang Taruna,” tuntasnya.

Sementara, Pengurus Karang Taruna Kabupaten Tangerang Reza Ibnu Malik yang juga SC di TKD VI mengatakan, pihaknya akan tetap menggelar TKD pada 18 Desember 2019 sesuai agenda dan tahapan yang telah disepakati seluruh kepanitiaan.

“TKD besok jadi digelar di Hotel Ara, pembukaannya pagi jam sembilan,” tukasnya.

Ketua Pelaksana TKD Karang Taruna Kabupaten Tangerang Ahmad Kolyubi juga memastikan jika pelaksanaan tetap digelar. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here