Beranda Hukrim Warga Pakuhaji Digegerkan Penemuan Mayat Dalam Karung

Warga Pakuhaji Digegerkan Penemuan Mayat Dalam Karung

0
BERBAGI

KABUPATEN TANGERANG; LENSAMETRO -Warga di Kampung Asem Bunting, Desa Kramat, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, digemparkan dengan penemuan sosok mayat, Minggu, 15 Desember 2019, sekira pukul 15.30 WIB.

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan dalam keadaan telentang di areal persawahan. Lokasi penemuan mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut berada tak jauh dari Mapolsek Pakuhaji, Kabupaten Tangerang.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, AKBP Burhanuddin mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan apakah mayat laki-laki malang tersebut merupakan korban pembunuhan. Sebab kondisi jenazah saat ditemukan sudah membusuk karena berada di dalam air.

“Belum bisa dipastikan, korban masih berada di kamar mayat RSUD Kabupaten Tangerang. Kami masih himpun keterangan di TKP,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Pakuhaji AKP Isa Ansori menjelaskan, korban yang belum diketahui identitasnya ini pertama kali ditemukan para petani pukul 15.30 WIB. Saat ditemukan, kata Isa, posisi korban dalam keadaan telungkup di area persawahan.

“Korban ditemukan dengan posisi telungkup tanpa celana yang di banduli batu di dalam karung, diikat di pinggang,” ungkapnya.

Lalu, para saksi memberitahu temuan mayat yang sudah terbujur kaku ini kepada warga untuk kemudian dilakukan pengecekan bersama. Selanjutnya, warga melaporkannya ke Polsek Pakuhaji.

Pihak kepolisian telah mengevakuasi korban ke RSUD Kabupaten Tangerang. Dari hasil pemeriksaan awal, ditemukan kejanggalan atas tewasnya korban.(Zie/Joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here