Beranda Hukrim Usai Bunuh Anak, Pelaku Telpon Mertua

Usai Bunuh Anak, Pelaku Telpon Mertua

0
BERBAGI

KOTA TANGERANG; LENSAMETRO – Perbuatan Ardiansyah (31) teramat sadis. Ia tega menghabisi nyawa anak kandungnya yang berusia lima tahun, lalu ingin mengakhiri hidupnya dengan cara menggorok lehernya sendiri di dalam kontrakannya yang beralama di Kedaung Wetan RT 02/02 Kelurahan Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Senin, 16 Desember 2019.

Ironisnya, sebelum dia melakukan aksi gorok leher tersebut, Ardiansyah sempat menghubungi mertuanya yakni Mamat yang juga kakek dari anaknya.

“Pak datang ke kontrakan, saya bunuh diri,” kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim seraya menirukan Ardiansyah.

BACA JUGA : Ditusuk Ayah Kandung, Bocah Lima Tahun di Neglasari Tewas

Mendengar kabar tersebut, Mamat yang tinggal tidak jauh dengan rumah korban langsung menuju kontrakan menantunya tersebut. Saat sampai di kontrakan Ardiansyah, pintu ditemukan dalam keadaan terkunci dari dalam membuat dirinya terpaksa mendobrak masuk.

“Ternyata di dalam kontrakan, Mamat melihat AC sudah dalam keadaan meninggal, sedangkan Ardiansyah mengalami luka berat,” jelas Rachim.

Melihat keadaan mengenaskan menantunya, Mamat langsung membawa Ardiansyah ke RSUD Kota Tangerang. Sementara jenazah cucunya yakni AC dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria bernama Ardiansyah (31) tega membunuh anak kandungnya yang masih berusia 4 tahun. Pembunuhan itu terjadi di RT 02/02 Kelurahan Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Senin, 15 Desember 2019.(Ahd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here