Beranda Hukrim Ditusuk Ayah Kandung, Bocah Lima Tahun di Neglasari Tewas

Ditusuk Ayah Kandung, Bocah Lima Tahun di Neglasari Tewas

0
BERBAGI

KOTA TANGERANG; LENSAMETRO – Seorang pria bernama Ardiansyah (31) tega membunuh anak kandungnya yang masih berusia lima tahun. Pembunuhan itu terjadi di RT 02/02 Kelurahan Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Senin, 15 Desember 2019.

“Ya, betul. Terjadi peristiwa dugaan pembuhunan yang diketahui pukul 06.30 WIB,” kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim.

Menurutnya, mulanya salah seorang saksi yang merupakan warga sekitar melihat mertua dari pelaku datang ke rumah kontrakan bersama dengan satu orang anaknya.

“Mereka (mertua pelaku) kemudian menggedor pintu kontrakan yang dihuni pelaku bersama dengan anaknya,” ucap saat di konfirmasi wartawan.

Abdul menyampaikan, lantaran tidak ada respons dari pemilik rumah, mereka akhirnya mendobrak pintu tersebut.

“Kontrakan pelaku dibuka paksa pintunya dengan cara didorong, dan di dalam rupanya sudah terlihat korban Arsya yang tidak lain adalah anak pelaku,” ucapnya.

Saat menerima telepon, lanjut Abdul Rachim, Mamat pun datang dan menemukan pintu kontrakan dikunci hingga akhirnya memutuskan untuk mendobraknya. Saat pintu terbuka, Rasya sudah ditemukan meninggal dunia sedangkan Ardiansyah ditemukan sekarat dengan luka berat.

“Selanjutnya saksi langsung membawa korban ke RSUD Tangerang untuk dilakukan pengobatan,” tuturnya.

Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait apakah sang ayah yang membunuh anaknya.

“Pelaku masih dalam penyelidikan,” tandasnya.(Ahd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here