Beranda Kab Tangerang Salurkan Sembako ke Mauk, Gerindra Singgung Pemetaan Wilayah Potensi Bencana

Salurkan Sembako ke Mauk, Gerindra Singgung Pemetaan Wilayah Potensi Bencana

0
BERBAGI

KABUPATEN TANGERANG; LENSAMETRO- Bantuan terus mengalir di wilayah musibah di Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang. Salah satu diantaranya yakni dari Partai Gerindra.

Kader parpol peraih suara tertinggi ke dua di Kabupaten Tangerang tersebut memberikan bantuan sembako kepada korban bencana angin topan di Mauk. Bantuan berupa sembako tersebut diserahkan kepada Camat Mauk Arief Rahman.

Pengurus Harian DPC Gerindra Kabupetan Tangerang Nanang Susandi mengatakan, Pemkab Tangerang harus melakukan pemetaan wilayah berpotensi bencana di Kabupaten Tangerang.

“Pemkab Tangerang harus memetakan wilayah mana saja yang berpotensi terdampak bencana baik angin, banjir longsor dan bencana alam lainnya,” ujar Nanang Susandi, Minggu (15/12/2019).

Terang Nanang, pemetaan wilayah bisa menjadi bagian antisipasi terhadap bencana alam seperti memberikan pengetahuan kepada masyarakat. supaya bisa melakukan tindakan preventif pengamanan diri dan keluarga.

“Serta bertindak cepat terhadap dampak dari bencana,” tukas Bendahara Gerindra tersebut.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tangerang H. Astayudin mengatakan, bantuan yang diberikan bagian dari memotivasi korban bencana di wilayah Kecamatan Mauk.

“Yang jelas kami sebagai kader partai harus peduli dan cepat tanggap kepada masyarakat yang terkena bencana di Mauk. Adapun bantuan sedikit banyaknya yg kita salurkan mudah-mudahan bisa bermanfaat,” tukas Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang ini. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here