Beranda Kab Tangerang Demokrat Minta Anggota Fraksinya Kawal Rehabilitasi Korban Musibah Mauk

Demokrat Minta Anggota Fraksinya Kawal Rehabilitasi Korban Musibah Mauk

0
BERBAGI

KABUPATEN TANGERANG; LENSAMETRO- Pengurus Harian DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang meminta Anggota Fraksinya yang di DPRD Kabupaten Tangerang mengawal rehabilitasi musibah Mauk.

“Seluruh anggota Fraksi Demokrat di Kabupaten Tangerang harus mengawal proses rehabilitasi pembangunan di Kecamatan Mauk. Khususnya bagi korban musibah,” ujar H.Suro Wardi, Bendahara DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang saat menyambangi korban musibah angin topan di Mauk, Minggu (15/12/2019).

Suro Wardi berharap, intruksi dari partai bisa dilaksanakan para anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Demokrat yang tersebar di empat komisi.

“Ini tugas mulia untuk anggota Fraksi Demokrat. Mari kawal proses rehabilitasi oleh Pemkab Tangerang agar berjalan cepat serta tepat sasaran,” tandasnya.

Dalam lawatan ke Mauk, pengurus Partai Demokrat Kabupaten Tangerang memberikan bantuan kepada korban bencana berupa sembako yang diterima oleh Camat Mauk Arif Rahman.

“Semoga bantuan ini bisa berguna bagi korban bencana di Mauk. Kepada warga Mauk untuk tetap sabar dan kuat ,” tukasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, M Nawa Said Dimyati (Ketua MPD DPC PD) yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten.

Hadir juga anggota Fraksi Partai Demokrat seperti Hj Aida Hubaidah, H Mohammad Ali dan Cahyo Sujana Ubay. Tampak pula Ketua DPAC Mauk, Kemiri, Pasar Kemis dan Kronjo. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here