Beranda Kab Tangerang Turnamen Sepakbola Kapolsek Panongan Cup 2019 Digelar di Ciapus

Turnamen Sepakbola Kapolsek Panongan Cup 2019 Digelar di Ciapus

0
BERBAGI

KABUPATEN TANGERANG; LENSAMETRO- Turnamen Sepakbola antar klub mulai digelar di lapangan Ciapus, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Kamis (12/12/2019).

Turnamen yang diikuti puluhan klub pada acara perdana bertajuk Kapolsek Panongan Cup 2019 tersebut.

Kapolsek Panongan AKP Nana Supriatna mengatakan, turnamen tersebut digelar sebulan full. “Mulai 12 Desember sampai 12 Januari 2020. Ini ajang perdana. Semoga berjalan lancar,” ujar AKP Nana Supriatna kepada wartawan.

Terang Nana, tujuan digelarkan acara tersebut merupakan bentuk silaturahmi antar pemuda, penggiat olahraga. Khususnya di Kecamatan Panongan. “Saya harap ini bisa mempererat persaudaraan. Semoga bisa melahirkan bibit pemain sepakbola di Kabupaten Tangerang,” tukas Kapolsek.

Ketua Koordinator Olahraga (KOK) Kecamatan Panongan Surya apresiasi kepada para panitia yang terlibat dan OKP se Kecamatan Panongan yang mendukung acara tersebut. “Semoga acara ini bisa memberikan efek positif dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Tetap jaga sportivitas,” tukasnya.

Sementara, Wakil Ketua Panitia Ichsan Chamiel mengatakan, sebanyak 32 klub yang tersebar di Kecamatan Panongan dan sekitar. “Acara ini dihelat bagian dari menyambut HUT Kabupaten Tangerang dan rasa syukur atas prestasi Persita Naik Kasta 2020,” tukas mantan pemain Tarkam ini.

Panitia pada kompetisi tersebut dikomandoi Mustofa Aji yang telah malang melintang di klub profesional seperti Sriwijaya FC, Persikota, Pelitajaya, Perserang dan sebagainya.

Turnamen Kapolsek Panongan Cup 2019 juga diikuti oleh tim sepakbola dari Polsek setempat dan pada pertandingan pembuka berhasil membungkam BBS FC dari Legok dengan skor 2-1. (joe)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here