Beranda Politik Keren! Anggota Komisi II Sisihkan Gaji untuk Korban Musibah di Mauk

Keren! Anggota Komisi II Sisihkan Gaji untuk Korban Musibah di Mauk

0
BERBAGI

KABUPATEN TANGERANG; LENSAMETRO- Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari komisi II kompak menyisihkan uang gaji mereka untuk membantu korban musibah angin topan di Kecamatan Mauk.

Demikian dikatakan Sekretaris Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang Deden Umar Dani saat meninjau dan memberikan bantuan kepada warga di lokasi musibah.

“Secara internal komisi II menggalang bantuan untuk korban musibah di Mauk. Dan hari ini bantuan diserahkan,” ujar Deden Umar Dani, Jumat (13/12/2019).

Terang Deden, penggalangan secara internal dilakukan pasca kejadian musibah yang angin topan menghantam beberapa desa di Mauk dengan korban 216 Kepala Keluarga.

“Bantuan tersebut dibelikan berbagai kebutuhan warga seperti makanan siap saji, air mineral, susu anak, lotion anti nyamuk dan family kit,” tukas politisi PDIP ini

Anggota Komisi II Hj. Eli Nurhaeni mengaku sangat mendukung inisiatif pimpinan Komisi II dalam menggalang bantuan secara internal. “Semoga bantuan kami bisa bermanfaat bagi warga yang terkena musibah,” tukas Sekretaris Fraksi Golkar ini. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here