Beranda Kab Tangerang Waduh! Karang Taruna Kabupaten Tangerang ‘Dicaratekerkan’

Waduh! Karang Taruna Kabupaten Tangerang ‘Dicaratekerkan’

0
BERBAGI

KABUPATEN TANGERANG; LENSAMETRO- Karang Taruna (Katar) Kabupaten Tangerang dicaratekerkan. Hal itu menyusul diterbitkannya

SK dari Taruna Provinsi Banten bernomor 201.4/Kep/KT/BTN/XII/2019 tentang penunjukan caretaker Karang Taruna Kabupaten Tangerang.

Dalam SK tersebut, Katar Banten menetapkan Maksis Sakhabi dan Fatrul Taufik sebagai Ketua dan Sekretaris caretaker Katar Kabupaten Tangerang.

Ketua Harian Karang Taruna Provinsi Banten, Iwan Pristiasya mengatakan, Pengurus Daerah Karang Taruna Provinsi Banten memandang perlu menunjuk caretaker untuk mengisi kekosongan jabatan berdasarkan Pedoman Dasar (PD) dan Pedoman Rumah Tangga (PRT) Karang Taruna.

“Caretaker ini dibentuk bukan untuk meniadakan kepengurusan lama, tetapi karena kepengurusan yang lama sudah berakhir masa jabatannya pada Oktober 2019 maka dibentuklah caretaker, ” ujar Iwan saat menggelar jumpa pers, Rabu (11/12/2019).

Iwan juga mengatakan, dengan adanya caretaker Karang Taruna Kabupaten Tangerang diharapkan segera mungkin menggelar Temu Karya Daerah (TKD) Karang Taruna Kabupaten Tangerang untuk memilih ketua definitif periode 2019-2024.

“Dalam SK disebutkan selambat-lambatnya tiga bulan pengurus carateker harus melaksanakan TKD, ” tukas Iwan.

Sementara, Ketua Carateker Katar Kabupaten Tangerang Maksis Sakhabi mengatakan, dirinya bersama tujuh anggota caretaker lainnya akan menjalankan mandat organisasi dengan sebaik-baiknya.

“Kami akan melaksanakan poin-poin penting yang diamanatkan. Salah satunya menyelenggarakan TKD dengan baik, ” katanya.

Maksis mengataku, pihaknya telah menyampaikan adanya carateker kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di pendopo Bupati.

“Alhamdulillah Pak Bupati menyambut baik, ” tukasnya. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here