Beranda Kab Tangerang 153 Kades Dilantik, 142 Pjs ‘Angkat Koper’

153 Kades Dilantik, 142 Pjs ‘Angkat Koper’

0
BERBAGI

KABUPATEN TANGERANG; LENSAMETRO- Sebanyak 153 Kepala Desa (Kades) hasil Pilkades serentak telah dilantik Bupati Tangerang di Gedung Serba Guna (GSG) Puspemkab Tangerang, Rabu (11/12/2019).

Dengan pelantikan tersebut, secara otomatis masa tugas 142 Penjabat Sementara (Pjs) Kepala Desa akan diberhentikan dan kembali ke tempat tugas sebelumnya alias angkat koper.

“Siap kembali ke tempat tugas masing-masing karena Kades terpilih sudah dilantik, ” ungkap Dede Supardi, Pjs Kades Kadujaya kepada wartawan.

Kasubag Rumah Tangga Setretariat DPRD Kabupaten Tangerang ini mengatakan, SK para Pjs habis ketika Kades terpilih dilantik. “Salah satu isi SK nya demikian. Karena tugas Pjs mengantarkan terpilihnya Kades definitif, ” tukasnya.

Namun, lanjut Dede, dirinya akan berpamitan kepada warga setempat saat serah terima jabatan (sertijab) yang akan digelar di desa.

“Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan pimpinan atas amanah yang diberikan. Pun kepada warga atas dukungan dan supportnya selama ini, ” tukasnya.

Sementara, Pjs Kades Pasir Bolang Isak Awaluddin mengatakan, menjadi Pjs banyak pengalaman baru yang didapat. “Pengalaman yang manis untuk dilupakan. Dinamikanya indah dan pokoknya hatur nuhun (terima kasih, red) ke warga Pasir Bolang atas bantuan dan dukungannya,” katanya.

Perlu diketahui, Bupati Tangerang melantik 142 Pjs Kades pada 23 Juli 2019 yang lalu. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here