Beranda Politik Ketua PDI-P Kota Cilegon Ambil Formulir Balon Walikota dari Gerindra

Ketua PDI-P Kota Cilegon Ambil Formulir Balon Walikota dari Gerindra

0
BERBAGI

CILEGON; LENSAMETRO – Ketua PDI-P Kota Cilegon, Reno Yanuar yang juga merupakan salah satu balon walikota Cilegon, mengambil formulir pendaftaran balon Walikota Cilegon di Kantor DPD Gerindra Provinsi Banten, Jumat (1/11/2019) dan diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Gerindra Cilegon, Drs. Sadeli.

Reno dalam kesempatan tersebut diwakili Ketua Tim Pemenangan DPC PDI-P Cilegon, Tb. Amri Wardhana yang didampingi sejumlah fungsionaris partai DPC PDI- P Cilegon diantaranya, Yusuf Amin, Ahmad Sudrajat, Kinasih, Noni Purba, Risma Ayu dan sejumlah pengurus DPC PDI-P Cilegon lainya.

Kepada awak media, Tb. Amri Wardhana mengatakan bahwa, sesuai ketentuan undang-undang, DPC PDI-P harus memenuhi kouta 20 persen untuk mengikuti kontestasi pilkada dan mengusung calon.

“Jadi sesuai amanah undang-undang, kita juga mencari mitra koalisi. Selanjutnya, kita juga berharap Gerindra memiliki platform yang sama dalam membangun dan melakukan perubahan di Kota Cilegon,” pungkas Tb. Amri seraya berharap silaturahmi yang dibangun dengan Partai Gerindra dapat membawa kemajuan di Kota Cilegon.(pik/pan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here