Beranda Bisnis Harris Hotel akan Hadir di Serpong

Harris Hotel akan Hadir di Serpong

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO – Setelah ada dibeberapa kota besar di Indonesia, Harris Hotel berencana akan membangun hotelnya di Serpong, Kabupaten Tangerang. Bersama dengan PT Summarecon Agung Tbk (Summarecon), telah dilaksanakan Ground Breaking pembangunan Harris Hotel Serpong oleh jajaran direksi Summarecon.

Bertempat di Summarecon Mall  Serpong (SMS), prosesi ini turut dihadiri oleh Tauzia Hotel Management selaku Hotel Operator, Kontraktor, Konsultan, dan jajaran Manajemen Summarecon Serpong serta Summarecon Mall Serpong.

Bekerjasama dengan Pradita Intstitute, nantinya Harris Hotel Serpong akan mengusung konsep New Harris Generation (Stay Bright).

“Kerjasama ini akan meliputi peningkatan kualitas SDM Harris Hotel Serpong juga siswa didik Pradita Institute,” ujar Cut Meutia selaku Head of Public Relations & Brand Communications Summarecon.

Sesuai rencana, Harris Hotel Serpong nantinya akan memiliki 15 lantai dan 1 basement dengan total 480 kamar. Dilengkapi dengan fasilitas lengkap, seperti Ballroom, Meeting Room, All Day Dining, Gym, Spa, Swimming Pool, Kids Club, Harris Hotel Serpong juga akan terhubung langsung dengan Summarecon Mall Serpong.

Menurut Meutia, jaringan Harris Hotel ini akan menjadi hotel ke lima yang masuk ke dalam kawasan jaringan Summarecon.

“Harris Hotel Serpong menjadi hotel ke 5 yang masuk dalam portfolio bisnis perhotelan yang dimiliki oleh Summarecon dan diharapkan kehadiran hotel ini akan mampu memperkuat recurring income perusahaan khususnya dari unit bisnis perhotelan,” tutupnya.(Zie/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here