Beranda Kab Tangerang Kunjungi Kodim Tigaraksa, Pangdam Jaya Dukung Kodim Tigaraksa Raih Kemenangan Lomba TMMD...

Kunjungi Kodim Tigaraksa, Pangdam Jaya Dukung Kodim Tigaraksa Raih Kemenangan Lomba TMMD ke-105

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO — Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono memberikan dukungannya kepada Kodim Tigaraksa untuk memenangkan lomba jurnalistik TMMD ke-105 yang kegiatan fisiknya dipusatkan di Desa Blukbuk, Kronjo, Kab. Tangerang.

Selain itu, Pandam juga mendoakan kemenangam bagi Kodim Tigaraksa dalam perlombaan tersebut. “Kami doakan semoga Kodim Tigaraksa menjadi yang terbaik pada saat lomba jurnalistik TMMD ke-105 di Kronjo, Kab. Tangerang,” kata Pangdam saat kunjungan kerja di Kodim Tigaraksa, Kamis (25/7).

Sebelumnya saat tiba di Kodim Tigaraksa, Pangdam disambut langsung Dandim Tigaraksa, Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon dan menerima penghormatan dari Danru Jaga Makodim Tigaraksa.

Pangdam dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada seluruh Prajurit, terutama para Babinsa, karena tidak ada pelanggaran. “Selama menjabat Pangdam Jaya, Saya tidak pernah melihat adanya pelangaran yang berasal dari anggota Kodim Tigaraksa,” jelas Pangdam.

Pangdam juga menekankan bahaya bila sembarangan menggunakan media sosial (medsos). “Manfaatkan medsos yang berkembang sekarang ini dengan baik, jangan terpancing dan membuat suasana yang kurang bersahabat dengan orang lain karena kurangnya pengetahuan, sehingga anda sendiri akan dijerat dengan UU ITE, akibat olah anda sendiri yang membuat berita hoaks,” ujar Pangdam.

Maraknya pemberitaan atas ditemukannya penyimpangan seksual, juga menjadi atensi Pangdam. “Ada temuan yang akhir-akhir ini ramai di masyarakat yaitu LGBT, jangan sampai anggota Kodam Jaya khususnya anggota Kodim Tigaraksa termasuk di dalamnya. Hindari hal-hal yang seperti itu karena sangat memalukan,” tegas Pangdam.

Pangdam juga menyoroti marakanya penyalahgunaan narkoba di masyarakat. “Terutama narkoba, Saya sangat tidak toleransi kepada pemakai apalagi pengedarnya, silahkan kalau anda mau coba-coba, langsung Saya pecat, itu akan selalu Saya ingat sampai kapanpun,” tegas Pangdam lagi.

Sementara itu, Dandim Tigaraksa mengatakan, kunjungan Pangdam Jaya di markasnya bisa memberikan arah yang lebih pasti menuju pengabdian kepada negara. “Meski singkat, kunjungan Pangdam ini memberi banyak hikmah untuk kita ambil bersama, supaya kita semuanya bisa melangkah dengan pasti dan terarah, sehingga agenda tugas berjalan dengan aman dan tertib,” singkatnya.(agn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here