Beranda Kab Tangerang Hadiri Milad, Mad Romli Apresiasi Kinerja DPD KNPI Kabupaten Tangerang

Hadiri Milad, Mad Romli Apresiasi Kinerja DPD KNPI Kabupaten Tangerang

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO — Wakil bupati Tangerang H Mad Romli menghadiri milad KNPI ke 46 di graha pemuda Tigaraksa pada (26 /07/2019), dalam acara tersebut, H Mad Romli mengapresiasi kinerja pengurus DPD KNPI Kabupaten Tangerang yang selalu mendukung program Pemkab Tangerang.

” Kalau tanpa dukungan seluruh elemen masyarakat termasuk pemuda yang bernaung didalam wadah organisasi KNPI, maka program pemerintah di Kabupaten Tangerang tidak akan terealisasi” terang pria yang merupakan putra daerah asal Kecamatan Sukamulya ini.

Mad Romli mengatakan, keberhasilan program Pemkab Tangerang yang sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, tentunya harus tetap didukung oleh pemuda, saat ini Pemkab Tangerang yang dikomandoi oleh pak Zaki Iskandar bersama dirinya, memiliki tujuan mulya yakni untuk mensejahterakan masyarakat. 15 program pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) 2019-2023, yang merupakan penjabaran dari visi dan misi selama lima tahun kedepan ini harus didukung oleh pemuda.

” Ada Tangerang religius didalamanya pembangunan sanitasi pondok pesantren, gerakan sekolah menyenangkan (GSM), gerakan Tangerang Sehat, Sayang Barudak (sabar), Masyarakat bugar, Tangerang mandiri pangan, gerakan pembangunan masyarakat pantai (Gerbang Mapan), ” tandasnya.

Mad Romli berharap agar milad KNPI ke 46 ini, pemuda di Kabupaten Tangerang lebih kreatif, inovatip, dan menjadi visioner, sebagai bentuk perhatian Pemkab Tangerang kepada pemuda, maka tiap tahun Pemkab Tangerang memberikan angaran dana hibah agar semua kegiatan kepemudaan bisa tetap berjalan.

” Pemkab Tangerang mengucapkan dirgahayu KNPI ke 46, semoga KNPI tetap jaya, karena pemuda adalah tulang punggung bangsa dan negara” tandasnya.

Sementara, Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Adang Akbarudin mengucapkan terima kasihbatas kehadiran wakil bupati Tangerang, menurut pria asal Curug ini, sebagai mitra pemerintah daerah, tentunya KNPI Kabupaten Tangerang akan terus mendukung seluruh kebijakan pemerintah kabupaten Tangerang, bahkan Kabupaten Tangerang pada tahun 2018 lalu, berhasil meraih penghargaan sebagai kabupaten/kota layak pemuda dari kemetrian pemuda dan olahraga.

“Penghargaan kabupaten / kota layak pemuda dari Kemenpora ini , merupakan wujud dari persatuan pemuda di Kabupaten Tangerang, dan saat ini sinergitas antara pemuda dan pemkab Tangerang terjalin dengan baik” tandasnya.

Dalam perayaan milad KNPI Kabupaten Tangerang ini diisi dengan sarasehan pemuda dengan menghadirkan senior – senior yanng sekaligus mantan pengurus DPD KNPI sebagai nara sumber, diantaranya adalah anggota DPD RI H Ahmad Subadri, Kadisporabudpar Ahmad Taupik, anggota DPRD Kabupaten Tangerang Ahyani, mantan Sekjen DPD KNPI Jejen. Milad KNPI ini juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Wakil bupati Tangerang H Mad Romli dan langsung diberikan kepada ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Adang Akbarudin / Abex. Acara sarasehan ini diahiri dengan hiburan musik dengan mebghadirkan Atto sebagai vokalis band Angkasa.(agn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here