Beranda Metropolitan Pacu Semangat Anggota, Danramil Curug Latih Keikhlasan Bekerja

Pacu Semangat Anggota, Danramil Curug Latih Keikhlasan Bekerja

0
BERBAGI

Tangerang; LM — Satu bulan bukanlah waktu yang relatif singkat bagi anggota dalam mengikuti rangkaian kagiatan TNI Manunggal Memabangun Desa (TMMD) 105. Oleh karenanya adanya rasa ikhlas yang harus ditanamkan pada diri setiap anggota.

Komandan Rayon Militer Curug Kapten Arh.Ali Sholihin, selaku pembina apel pagi menyuarakan agar anggota TNI senantiasa menanamkan nilai keikhlasan dalam menjalankan tugas. Karena ini merupakan salah satu pengabdian terhadap masyarakat.

“Walaupun pada giat TMMD ini mereka tidak mendapat gajih yang fantastis, kami himbau agar mereka selalu ikhlas dan tetap semangat,” tuturnya, Jum’at (12/7/2019).

Perwira Posko TMMD itu juga menyampaikan bahwa, penting adanya jiwa semangat dalam berkerja agar masyarakat cepat dapat menikmati hasil perkerjaan tersebut.

Selain itu, kata dia, agar anggota TNI betah dan tidak berada dalam tekanan, pihaknya juga dihimbau untuk melakukan anjangsana dengan warga setempat.

“Mereka kami persilakan untuk mengunjungi rumah warga di waktu-waktu tertentu, dengan catatan menjaga adab dan etika dalam bermasyarakat,” jelasnya.(zie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here