Beranda Metropolitan ITC Cempaka Mas Buka Puasa Bersama 500 Anak Yatim Piatu

ITC Cempaka Mas Buka Puasa Bersama 500 Anak Yatim Piatu

0
BERBAGI
ITC Cempaka Mas membagikan santunan kepada 500 anak yatim piatu pada tanggal 14 Mei 2019. Acara ini rutin dilakukan setiap bulan Ramadhan oleh ITC Cempaka Mas sebagai wujud syukur atas segala berkah di tahun yang berjalan. Anak-anak yatim piatu diberikan santunan berupa bingkisan dan uang santunan.

Momen bulan suci Ramadhan diperingati oleh Sinar Mas Land dengan rangkaian acara untuk berbagi dengan anak yatim. Rangkaian acara ini dilakukan oleh Sinar Mas Land dari hulu ke hilir pada minggu ketiga bulan Ramadhan. Acara internal ‘’Buka Puasa Bersama Management dan Karyawan Sinar Mas Land 2019’’ yang memberikan santunan kepada 300 anak yatim piatu dan memberangkatkan Umroh kepada 6 karyawan menjadi panutan untuk unit bisnis Sinar Mas Land dalam melaksanakan acara kebersamaan serupa, salah satunya ITC Cempaka Mas.

ITC Cempaka Mas memberikan santunan untuk 500 anak yatim piatu. Santunan ini diberikan secara simbolis oleh retail outlet Sinar Mas Land ini pada acara buka puasa bersama yang diadakan pada Jumat, 24 Mei 2019. Tahun ini, acara buka puasa bersama di ITC Cempaka Mas dimeriahkan oleh Rampag Bedug dari Tim Baitulmaal Muamalat, Pembacaan Al-Quran oleh Ustad Rijal, Tausyiah dan doa buka puasa oleh Ustadz Saktiawan Mita.

Untuk menyemarakkan Bulan Suci Ramadan 1440 H, Sinar Mas Land juga mengadakan sejumlah acara diantaranya Festival Ramadan 2019 dan Berantas Buta Al-Qur’an. Festival Ramadan 2019 diselenggarakan pada (22/5) di BSD City, dan mengusung tema “Jadikanlah Ramadan Sebagai Ajang Perlombaan Menuju Kebaikan”.

Festival Ramadan tahun ini juga dimeriahkan dengan gelaran bazar murah untuk masyarakat, serta berbagai lomba kreatifitas keagamaan seperti lomba kolase ramadan, seni tari dan musik religi, literasi Ramadan, da’i cilik, dan busana muslim guru. Tidak hanya itu, pihak penyelenggara juga memberikan santunan hingga pengobatan serta cukur rambut kepada ratusan anak yatim dan kaum dhuafa.  Pada kesempatan yang sama, perusahaan memberikan penghargaan bagi para tokoh agama yang dianggap memberikan kontribusi kepada kemajuan bidang keagamaan dan sosial di lingkungan masing-masing.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here